Kalsel

Peduli Korban Banjir Batola, Karang Taruna Kotabaru Salurkan Selimut

apahabar.com, KOTABARU – Kepedulian terhadap korban banjir di Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola) ditunjukkan Karang Taruna…

Featured-Image
Karang Taruna peduli korban banjir di Marabahan, Kabupaten Batola. Foto-Subhan for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Kepedulian terhadap korban banjir di Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola) ditunjukkan Karang Taruna Kotabaru.

Wujud kepeduliannya, Karang Taruna telah menyalurkan bantuan sebanyak empat kodi selimut ke lokasi banjir di Marabahan.

Muhammad Subhan, Wakil Sekretaris Karang Taruna Kotabaru mengatakan bantuan merupakan wujud kepedulian Karang Taruna Kotabaru.

Bantuan sendiri disalurkan langsung kepada para korban yang masih terdampak banjir melalui Karang Taruna di Batola.

Sementara, donasi bantuan merupakan hasil yang dihimpun para pengurus Karang Taruna Kotabaru, bersama pengurus Karang Taruna Desa Selaru, Kecamatan Pulau Laut Tengah.

“Intinya, semoga sedikit sentuhan, atau bantuan kami ini bisa membuat saudara-saudara yang memerlukan ringan bebannya, dan tabah menghadapi cobaan musibah banjir,” ujar Subhan, kepada bakabar.com, Kamis (25/2) malam.

Yudha, Sekretaris Karang Taruna, Batola mengapresiasi atas andil dan perhatian Karang Taruna Kotabaru terhadap korban banjir di Batola.

“Tentu, kami berterima kasih kepada Karang Taruna Kotabaru yang telah peduli. Bantuannya juga akan segera kami salurkan ke lokasi Banjir di Marabahan,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner