Kalsel

Peduli Insan Pers, Kasat Reskrim Polres Kotabaru Datang Menjenguk Jurnalis Sakit

apahabar.com, KOTABARU – Rasa solidaritas dan peduli terhadap salah satu insan pers yang sedang terbaring sakit…

Featured-Image
Kasat Reskrim Polres Kotabaru, AKP Abdul Jalil, saat menjenguk jurnalis Banjarmasin Post yang sedang terbaring sakit. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Rasa solidaritas dan peduli terhadap salah satu insan pers yang sedang terbaring sakit di Kotabaru terus mengalir.

Kali ini, bentuk solidaritas untuk jurnalis itu kembali datang dari Kasat Reskrim Polres Kotabaru, AKP Abdul Jalil.

Kasat Reskrim datang menjenguk sekaligus memberi motivasi, mendokan, dan sedikit berbagi bantuan untuk Helriansyah, jurnalis Banjarmasin Post yang sedang sakit.

Sebelumnya, Helri, sapaan akrabnya ini mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal. Akibatnya, tulang di kaki sebelah kanannya patah.

Helri kini dirawat di rumah. Tepatnya di Gunung Sentar, Kecamatan Pulau Laut Sigam. Itu setelah mendapatkan penanganan medis awal di RSUD PJS Kotabaru beberapa saat usai kecelakaan.

“Cepat sembuh Mas Helri. Banyak-banyak istirahat. Tidak usah memikirkan yang macam-macam, supaya cepat pulih,” ujar Jalil, Rabu (19/1) malam.

Sebelumnya, Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif, serta sejumlah pegawai di lingkup Pemkab Kotabaru juga telah menjenguk Helri, sebagai bentuk solidaritas terhadap insan pers.

Komentar
Banner
Banner