Peristiwa & Hukum

Pedagang di Banjarbaru Ditusuk Teman Gegara Tagih Utang

Seorang pedagang berinisial H (20) di Banjarbaru ditusuk temannya AJ (26) karena menagih hutang sebesar Rp. 20 ribu. 

Featured-Image
Pelaku penusukan berinisial AJ (26) saat diamankan di Polres Banjarbaru. Foto : Humas Polres Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Seorang pedagang berinisial H (20) di Banjarbaru ditusuk temannya AJ (26) karena menagih hutang sebesar Rp20 ribu. 

Kapolres Banjarbaru Dody Harza Kusumah melalui Kasi Humas AKP Syahruji menuturkan, penusukan itu terjadi pada Jumat (12/1) lalu di Kelurahan Sungai Besar, Banjarbaru. 

"Diawali dengan cekcok atau adu mulut masalah korban menagih uang sebesar Rp 20.000 yang dipinjam oleh terlapor," kata Syahruji Kamis (18/1). 

Ihwal ditagih itu, membuat AJ tersinggung dan mengambil sebilah senjata tajam jenis badik yang ada di sampingnya. Kemudian langsung melayangkannya ke arah H. 

"Korban mendapatkan luka tusuk pada perut sebelah kiri, luka tusuk pada pipi sebelah kanan dan luka robek pada lengan sebelah kiri," jelas Syahruji. 

H tidak terima atas kejadian tersebut dan melaporkannya ke Polres Banjarbaru guna proses lebih lanjut.

"Pada Senin (15 /1) AJ berhasil diamankan tanpa perlawanan di rumahnya di Kelurahan Sungai Ulin, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru," ungkap Kasi Humas. 

Setelahnya, AJ bersama barang bukti berupa senjata tajam jenis Badik yang dililit kain diamankan dan di bawa ke Polres Banjarbaru. 

Editor


Komentar
Banner
Banner