Kalsel

Pasukan Kuning Hingga Ojol Kebagian Sembako Kejari HST

apahabar.com, BARABAI – Petugas kebersihan di Hulu Sungai Tengah (HST) (Pasukan Kuning) dan para ojek online…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-net

bakabar.com, BARABAI – Petugas kebersihan di Hulu Sungai Tengah (HST) (Pasukan Kuning) dan para ojek online (ojol) kebagian sembako dari Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Saat itu, Kejari HST bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini menggelar bhakti sosial (baksos) Peduli Covid-19 dengan membagikan ratusan paket sembako, Senin (18/5).

“Mereka yang menerima paket bantuan adalah yang terkena dampak sosial dan ekonomi akibat Covid 19,” kata Kepala Kejari HST, Trimo usai membagikan paket sembako di halaman kantornya, Senin (18/5).

Usai membagikan sembako di halaman kantor Kejari, Trimo bersama para pegawainya keliling menyerahkan sembako dari pintu ke pintu rumah warga di HST.

img

Kepala Kejari HST, Trimo menyerahkan paket sembako kepada salah satu warga di Banua Jingah Kecamatan Barabai, Senin (18/5). Foto-bakabar.com/Lazuardi.

“Kami antar langsung (sembako) ke rumah-rumah warga yang memang berhak mendapatkan,” kata Trimom

Sebelumnya tiap pegawai kejaksaan, lanjut Trimo memang diminta untuk mencari orang yang berhak menerima dan terdampak Covid 19. Terutama yang terdekat dengan kediaman masing-masing.

Bantuan berupa sembako itu juga, kata Trimo hasil dari kumpulan pegawai Kejari HST.

“Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga yang setidaknya mengurangi beban mereka saat Ramadhan ini,” tutup Trimo.

Reporter HN LazuardiEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner