Kalsel

Pasien Sembuh dari Covid-19 di Bumi Sa Ijaan Terus Bertambah

apahabar.com, KOTABARU – Pasien sembuh dari Covid-19 di Kotabaru terus bertambah. Terbaru, tercatat 2 orang lagi…

Featured-Image
Ilustrasi – Pasien sembuh dari Covid-19. Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Pasien sembuh dari Covid-19 di Kotabaru terus bertambah. Terbaru, tercatat 2 orang lagi dinyatakan bebas dari paparan virus mematikan ini.

Berdasar catatan tim pemantauan kasus Covid-19 Dinas Kesehatan Kotabaru total pasien sembuh di daerah berjuluk Bumi Sa Ijaan ini berjumlah 2.923 orang.

Sementara hari ini, Sabtu (9/10) tim juga tidak menyebutkan adanya temuan baru pasien positif Covid-19, dan sisa pasien yang masih dalam perawatan hanya sebanyak 10 orang.

img

Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru, Suprapti Tri Astuti. Foto-bakabar.com/Masduki

Selain itu, total pasien positif Covid-19 sedari awal pandemi hingga kini berjumlah 3.073 orang, serta 140 orang lainnya dinyatakan meninggal dunia.

Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru, Suprapti Tri Astuti, mengatakan akan terus berupaya maksimal melaksanakan program vaksinasi, agar PPKM Kotabaru segera turun ke level.

Tuti bilang capaian vaksinasi Covid-19 Kotabaru kini telah mencapai 35 persen. Sehingga, perlu dilakukan upaya-upaya mengejar target capaian vaksinasi yang telah ditentukan pemerintah.

“Intinya, kami akan terus berupaya maksimal ihwal percepatan vaksinasi ini. Sehingga, daerah kita segera benar-benar menjadi zona aman dari paparan Covid-19,” tegas Tuti, Jumat.

Komentar
Banner
Banner