Hot Borneo

Pasca-Kebakaran, Pelajar SDN 9 Langkai Palangka Raya Terpaksa Belajar di Ruang 'Darurat'

Empat ruang belajar di SDN 9 Langkai, Palangka Raya, hangus terbakar, Senin (24/7) malam. Akibatnya, aktivitas belajar mengajar terpaksa dipindahkan ke ruangan

Featured-Image
Aktivitas pelajar SDN 9 Langkai Palangka Raya dipindah sementara ke ruang perpustakaan pasca-kebakaran. Foto-apahabar

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Empat ruang belajar di SDN 9 Langkai, Palangka Raya, hangus terbakar, Senin (24/7) malam. Akibatnya, aktivitas belajar mengajar terpaksa dipindahkan ke ruangan lain. 

"Kegiatan belajar tetap berjalan seperti biasa, siswa telah kami pindahkan ruang belajarnya ke perpustakaan dan ruang UKS," kata Kepala Sekolah Dasar Negeri 9 Langkai Palangka Raya, Harawaty, saat ditemui wartawan, Selasa (25/7) pagi.

Baca Juga: Miliki Perhiasan Puluhan Juta, Bos Pengamen & Pengemis di Sampit Diciduk!

Baca Juga: Nihil Peringatan Dini, Seluruh Wilayah Kalsel Diprediksi Cerah Berawan

Dia mengaku terkejut sekolah yang berada di Jalan Nyai Balau, Kelurahan Panarung, mengalami kebakaran. 

Berdasarkan informasi yang ia terima, api muncul dari ruang kesenian dan merambat ke ruangan belajar siswa kelas empat dan dua ruang pelajaran agama karena korsleting listrik.

Pihak Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, kata dia, telah meminta untuk segera membuat surat laporan secara resmi terkait musibah kebakaran tersebut.

"Kami sudah berkoodinasi dengan pihak Disdik dan mereka minta segera membuat surat laporan terkait kebakaran ini. Semoga ruang belajar siswa yang terbakar ini bisa kembali di bangun," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner