Borneo Hits

Pasar Murah Digelar di Bluru Tala, Pj Bupati Syamsir Beri Subsidi Harga

Subsidi Harga Sembako

Featured-Image
Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman membuka pasar murah yang ke-47 dari 83 kali dilaksanakan se- Tala. Foto: Diskominfo Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman membuka pasar murah yang ke-47 dari 83 kali dilaksanakan se- Tala.

Kegiatan ini dalam rangka pengendalian inflasi yang digelar di Halaman Kantor Desa Bluru, Kecamatan Batu Ampar, Kamis (20/06/2024)

Pj Bupati Syamsir menyampaikan agar masyarakat dapat memanfaatkan pasar murah dengan baik untuk cukupi kebutuhan harian.

“Dengan harga yang begitu murah, pasar murah ini kami hadirkan untuk warga Bluru, semoga ini membawa berkah dan kebaikan untuk kita semua,” katanya.

Seperti biasa di pasar murah Pj Bupati Syamsir, menambah potongan harga yang telah disubsidi oleh pemerintah seperti minyak goreng kemasan dua liter menjadi Rp 25.000.

Bawang merah hanya menjadi Rp 30.000, gula pasir menjadi Rp 15.000 serta bahan pokok lainnya.

Di kesempatan itu Pj Bupati Syamsir, meninjau langsung pasar murah seusai dibuka secara resmi dan membantu memastikan penyaluran bahan pokok berjalan dengan lancar.

Editor


Komentar
Banner
Banner