Kalsel

Partisipasi Bangun Daerah, Mila Karmila Dirikan Yayasan Generasi MK

apahabar.com, BATULICIN – Mantan calon bupati Tanah Bumbu pada Pilkada 2020, Mila Karmila, mendirikan sebuah yayasan….

Featured-Image
Mantan calon bupati Tanah Bumbu, Mila Karmila, dirikan Yayasan Generasi MK. Foto: Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Mantan calon bupati Tanah Bumbu pada Pilkada 2020, Mila Karmila, mendirikan sebuah yayasan.

Yayasan yang didirikannya bergerak di bidang sosial, kemanusian dan keagamaan. Yayasan tersebut diberi nama Yayasan Generasi Membangun Kampung (Generasi MK).

Bertempat di Hotel Mercure Banjarmasin, dilakukan penandatanganan Akte Pendirian Yayasan Generasi Membangun Kampung di hadapan Notaris Nuriyati, Senin (28/12).

“Yayasan ini didirikan sebagai wadah perjuangan dan pengabdian untuk turut serta terus berbuat bagi daerah, khususnya Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Mila Karmila sebagai pendiri yayasan.

Mila juga mengatakan yayasan tersebut adalah bagian dari komitmennya dalam upaya berpartisipasi membangun daerah dari sisi lain, meskipun pada Pilkada kemarin dia belum mendapatkan amanah dari masyarakat Tanah Bumbu.

Ke depan yayasan yang didirikannya akan konsen melakukan pembinaan generasi muda, pemberdayaan UMKM, dan kerja sama dalam membangun pusat pendidikan Islam terpadu.

Selain itu dalam eksistensinya, ke depan Mila juga tidak menutup peluang untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dan sejumlah korporasi yang ada di Tanah Bumbu.

“Melalui Yayasan Generasi MK ini saya akan menggalang partisipasi dan kepedulian dari semua lintas sektor yang ada dalam upaya bersinergi membangun daerah,” tandas Mila.



Komentar
Banner
Banner