Kalsel

Partai Ummat Kalsel Berikan Bantuan ke Ponpes Al- Falah

apahabar.com, BANJARBARU – Kebakaran Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah putera mengundang banyak simpati. Partai Ummat Kalsel…

Featured-Image
Partai Ummat Kalsel pun turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah putera. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU - Kebakaran Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah putera mengundang banyak simpati. Partai Ummat Kalsel pun turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan.

Ketua DPW Partai Ummat Kalsel, Soegeng Soesanto didampingi Ketua DPD kota Banjarbaru, Tugimo langsung menyerahkan bantuan ke salah satu ponpes terbesar di Kalsel ini.

Menurutnya, aksi sosial membantu korban kebakaran ini sudah menjadi program partainya baik di tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa santri-santri kita ini, semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” ujarnya, Jumat (16/7) petang.

Untuk itu, tambah Soegeng, pihaknya memberikan bantuan berupa perlengkapan sehari-hari santri seperti sarung, peci, baju koko dan gamis.

" Meski tidak seberapa, semoga bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat bagi para santri," papar Soegeng.

Dikatakannya, bantuan yang mereka berikan ini merupakan sumbangan dari kader dan simpatisan partai besutan Amien Rais ini.

"Bukan hanya untuk musibah di ponpes ini saja, kader dan simpatisan partai Ummat juga sering membantu setiap kali ada kebakaran. Mereka sudah terbiasa menggalang donasi untuk membantu sesama," katanya

Selain pengurus DPW dan DPD Banjarbaru, penyerahan bantuan ini juga dihadiri Sekretaris DPD kota Banjarmasin, Lukman Hakim yang mewakili Ketua DPD, Muhammad Sadiq serta beberapa kader partai.



Komentar
Banner
Banner