Tak Berkategori

Partai Ummat Banjarmasin Gencar Tebar Pesona

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebagai partai baru, Partai Ummat Banjarmasin berupaya menjaring simpati masyarakat. Tak salah jika…

Featured-Image
Partai Ummat Banjarmasin saat melakukan aksi sosial. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Sebagai partai baru, Partai Ummat Banjarmasin
berupaya menjaring simpati masyarakat. Tak salah jika partai besutan tokoh politik Amien Rais ini terus tebar pesona melalui aksi sosial.

Menurut Ketua DPD Partai Ummat Banjarmasin, Muhammad Sadiq, aksi sosial yang mereka lakukan bukan semata hanya untuk memperkenalkan organisasinya, tetapi memang sudah menjadi program partai yang berlambang bintang ini.

"Sejak awal memang kita sudah memiliki program aksi sosial, tanggap darurat terhadap bencana. Jadi jika partainya terkenal, itu hanya akibat dari aksi-aksi nyata kami tersebut," ucapnya saat ditemui di Sekretariat DPD Partai Ummat Banjarmasin, Senin (13/9).

Dikatakannya, aksi sosial itu merupakan bentuk nyata kehadiran Partai Ummat di tengah-tengah masyarakat.

"Terlebih lagi di tengah-tengah pandemi sekarang, masyarakat perlu bukti nyata dari partai politik, bukan hanya janji-janji kampanye semata. Mereka perlu makan, pekerjaan, ekonomi yang stabil hingga kesehatan," paparnya.

Dikatakan Sadiq, sejak Banjarmasin ditetapkan PPKM Level IV, partainya juga membagikan ratusan sembako dan makanan siap santap untuk masyarakat yang lagi isoman.

"Sekali lagi ini bentuk kepedulian kita pada masyarakat, lebih dekat dengan mereka lewat. Kita juga berharap semoga kita terhindar dari bencana dan mereka yang saat terkena musibah semoga diberikan ketabahan," ujar Sadiq berdoa.

Untuk diketahui, dalam bulan ini saja, selain membagikan sembako untuk masyarakat yang isoman partai Ummat juga membagikan ratusan nasi kotak untuk para relawan dan BPK yang mengumpulkan donasi bagi korban banjir di Kalimantan Tengah (kalteng).

"Jumat (10/9) kemarin kami juga membantu rekan-rekan BPK dan relawan yang sedang mengumpulkan donasi untuk korban banjir di Kalteng. Ada 5 titik yakni perempatan Gatot Subroto, Simpang 3 Tulip, perempatan Cemara Raya dan perempatan S Parman," tutupnya.



Komentar
Banner
Banner