Habar Pemilu 2024

Partai Gelora Kalsel Rapatkan Barisan Menuju Pilpres 2024

Sejumlah partai sudah menetapkan jagoan untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Featured-Image
Partai Gelora se Kalsel memantapkan dukung untuk Prabowo Subianto maju Pilpres 2024. Foto-Partai Gelora

bakabar.com, BANJARMASIN - Sejumlah partai sudah menimbang jagoan menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Tak terkecuali Partai Gelora.

Berlangsung di Treepark Hotel Banjarmain, Minggu (30/7), DPD Partai Gelora Kalsel menetapkan dukungan untuk sosok yang maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

H Riswandi, Ketua DPW Gelora Kalsel menyatakan kalau DPW dan DPD Partai Gelora Kalsel mengusulkan ke DPN Gelora untuk memberikan dukungan penuh kepada H Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Riswandi menjelaskan bahwa H Prabowo Subianto sebagai tokoh jalan tengah yang mampu mencegah polarisasi serta disintegrasi bangsa dan mengerti tentang situasi global.

Dukungan tersebut sebagai langkah Partai Gelora untuk menetapkan figur yang berkesesuaian dengan visi partai ini menjadikan Indonesia super power baru.

Di akhir sambutan, Riswandi menyampaikan usulan dukungan ini secara tertulis ke Dewan Pimpinan Nasional Gelora untuk segera diputuskan secara resmi.

Selain dukungan capres kegiatan tersebut juga diisi dengan konsolidasi dapil untuk pemenangan pemilu legislatif 2024.

Dalam kegiatan itu, selain dihadiri struktur DPW dan DPD Gelora Kalsel, juga dihadiri bakal calon anggota DPRD provinsi setempat.

Editor


Komentar
Banner
Banner