News

Papa Gabor Idap Kanker Laring, Berjuang Sembuh Bareng Laura Anna

Papa Gabor atau Edelenyi Gabor adalah ayah dari mendiang Laura Anna. Dalam setiap jepretan kamera, momen yang diperlihatkan Papa Gabor saat Laura Anna terbarin

Featured-Image
Papa Gabor dan Laura Anna. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Papa Gabor atau Edelenyi Gabor adalah ayah dari mendiang Laura Anna.

Dalam setiap jepretan kamera, momen yang diperlihatkan Papa Gabor saat Laura Anna terbaring sakit menjadi kenangan manis.

Baca Juga: Papa Gabor Idap Kanker Laring, Berjuang Sembuh Bareng Laura Anna

Menyusul Laura Anna, Papa Gabor meninggal dunia pada Kamis (16/3) di Hungaria. Papa Gabor meninggal dalam usia 74 tahun.

Sebelum meninggal, Papa Gabor divonis mengidap kanker Laring. Kondisi ini sudah terjadi lama.

Laura Anna pada 2021 sempat mengunggah kondisi Papa Gabor yang kurus. Akibat kanker laring, Papa Gabor memakai selang pada lehernya.

Papa Gabor disebut menjalani operasi berdekatan dengan jarak kecelakaan yang dialami Laura Anna dan Gaga Muhammad. Laura Anna sempat mengunggah foto ketika video call dengan Papa Gabor meski mereka berada dalam satu rumah.

"Terpisah karena papa tidak bisa naik ke atas dan saya tidak bisa turun ke bawah karena tidak ada yang berani menggendong saya (mereka sudah lelah). Tapi saya tetap sayang papa selalu dan selamanya," tulis mendiang Laura Anna di Instagram pada 24 April 2021 yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan.

Pada Maret 2021 Papa Gabor menjalani operasi di rumah sakit. Sedangkan Laura Anna mengalami kecelakaan dengan Gaga Muhammad pada 8 Desember 2009.

Kakak Laura Anna Tulis Pesan Menyentuh

Unggahan Greta Irene. Foto-net
Unggahan Greta Irene. Foto-net

Laura Anna dan Papa Gabor sama-sama berjuang sembuh. Greta Irene, kakak Laura Anna mengunggah foto Papa Gabor bersama sang adik tengah berbaring di tempat tidur yang sama.

"Sekarang di sana sudah berdua lagi ya, kalian berdua sudah tidak sakit lagi. Sudah tenang, semoga nanti semuanya bisa bertemu lagi," tulis Greta Irene di Instagram Stories seperti dilihat bakabar.com, Jumat (17/3).

Sebagai anak paling besar, Greta Irene janji akan menjaga semuanya. Terutama kondisi dua adiknya Petra dan Janos.

"Tenang saja, seperti biasa Irene akan menjaga semuanya. Sekarang, hal terbesar yang harus saya urus adalah Janos dan Petra, tapi tidak apa-apa. Saya yakin mereka pasti kuat. Mohon doa ya semuanya. Untuk saat ini belum ada informasi dari Hungaria," jelas Greta Irene.

Editor


Komentar
Banner
Banner