Pemkab Balangan

Panen Raya Ikan Nila di Desa Kandang Jaya Bersama Bupati Balangan

Bupati Balangan, H Abdul Hadi dan Forkopimda menghadiri acara syukuran panen raya ikan nila yang berlangsung di Desa Kandang Jaya, Kecamatan Lampihong.

Featured-Image
Bupati Balangan, H Abdul Hadi dan Forkopimda menghadiri acara syukuran panen raya ikan nila yang berlangsung di Desa Kandang Jaya, Kecamatan Lampihong, pada Selasa (21/5/2024).

bakabar.com, PARINGIN - Bupati Balangan, H Abdul Hadi dan Forkopimda menghadiri acara syukuran panen raya ikan nila yang berlangsung di Desa Kandang Jaya, Kecamatan Lampihong, pada Selasa (21/5/2024).

Acara ini menjadi momen penting untuk merayakan hasil panen ikan nila yang melimpah sebagai ungkapan syukur dan apresiasi atas kerja keras para petani ikan, selain itu kegiatan ini juga menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah daerah terhadap sektor perikanan.

Kehadiran Bupati Abdul Hadi bersama jajaran Forkopimda tidak hanya memberikan semangat, tetapi juga memperlihatkan perhatian serius dari pemerintah daerah untuk terus mendukung sektor perikanan di Balangan. Diharapkan juga acara syukuran ini dapat mempererat hubungan antara petani, pemerintah daerah, dan masyarakat secara keseluruhan.

"Semoga budidaya ikan nila dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mendorong perkembangan sektor perikanan di Kabupaten Balangan," ujar Bupati Abdul Hadi.

Adapun rangkaian acara tersebut juga diakhiri dengan sesi tanya jawab antara Bupati dan beberapa peternak ikan, memberikan kesempatan bagi para petani untuk menyampaikan aspirasi dan mendapatkan solusi atas berbagai tantangan yang dihadapi selama ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner