Hot Borneo

Pamit Buang Air Kecil, Seorang Pria Tenggelam di Sungai Puntik Tengah Batola

Seorang pria tenggelam di Desa Puntik Tengah, Barito Kuala (Batola), tepatnya di sungai samping Jalan Banjarmasin-Marabahan, Rabu (3/1) sore.

Featured-Image
Kapolsek Mandastana Iptu Abdul Kadir Munsyi di lokasi kejadian korban tenggelam di Desa Puntik Tengah. Foto: Polsek Mandastana.

bakabar.com, MARABAHAN - Seorang pria tenggelam di Desa Puntik Tengah, Kecamatan Mandastana, Barito Kuala (Batola), tepatnya di sungai samping Jalan Banjarmasin-Marabahan, Selasa (3/1) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari relawan, korban bersama sang ayah mengendarai mobil untuk mengantar paket ke desa setempat.

Setibanya di tempat kejadian, korban meminta berhenti sejenak lantaran kebelet buang air kecil. Selanjutnya korban turun dan berjalan menuju pinggir sungai.

Setelah beberapa menit, korban tak kunjung kembali ke mobil. Lantas sang ayah pun berinisiatif turun dan melihat ke pinggir sungai.

Namun di pinggir sungai, tidak terlihat keberadaan korban. Hanya terlihat sandal korban yang berada di pinggir sungai.

Selanjutnya ayah korban berusaha mencari pertolongan, sampai akhirnya sejumlah relawan berdatangan ke lokasi kejadian sekitar pukul 15.00 Wita.

Lebih dari 1 jam relawan melakukan pencarian, korban dapat ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Korban bernama Aulia Nafarin yang beralamat di Jalan Sutoyo S Kompleks Wildan Banjarmasin Barat," papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kapolsek Mandastana Iptu Abdul Kadir Munsyi.

Editor


Komentar
Banner
Banner