Pemprov Kalsel

Paman Birin Tinjau Lomba Tafsir Al-Qur'an MTQ Nasional di Asrama Haji

Kedatangan Paman Birin ini untuk mendukung langsung kafilah Kalsel yang berlomba di babak final tafsir Bahasa Indonesia.

Featured-Image
Gubernur Kalsel, Paman Birin meninjau langsung lomba tafsir Alqur'an di Asrama Haji Banjarmasin di Banjarbaru. Foto-Adpimprov Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau Paman Birin meninjau langsung lomba tafsir Al Qur'an bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di Asrama Haji Banjarmasin, Senin (17/10).

Kedatangan Paman Birin ini untuk mendukung langsung kafilah Kalsel yang berlomba di babak final tafsir Bahasa Indonesia.

“Saat ini ada final di Asrama Haji, Alhamdulillah dari Kalsel ada yang masuk dan kita doakan mudahan berhasil," katanya.

Dirinya meminta kepada seluruh kafilah agar tetap berjuang di jalan Allah SWT. "Berjuang untuk Allah, bukan untuk MTQ-nya," ujar Paman.

Pada kesempatan itu Paman juga membeli berbagai produk UMKM, baik pakaian maupun makanan kemudian membagikannya kepada masyarakat.

Selain itu, Paman juga membeli aneka souvernir dan diberikan kepada para pengunjung di sekitar lokasi acara.

“Terimakasih Paman Birin yang telah membeli aneka souvernir. Sekali lagi terimakasih,” sahut Adam Mutakkin, pedagang kaos dan aneka souvernir.

Editor


Komentar
Banner
Banner