Pemprov Kalsel

Paman Birin Pastikan Jokowi Hadiri HPN 2020 di Kalsel

apahabar.com, BANJARBARU – Mendekati pelaksanaan Hari Pers Nasional di Kalimantan Selatan, Gubernur Sahbirin Noor memastikan Presiden…

Featured-Image
Gubernur Sahbirin Noor saat Apel Gabungan di Halaman Setda Pemprov Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Mendekati pelaksanaan Hari Pers Nasional di Kalimantan Selatan, Gubernur Sahbirin Noor memastikan Presiden Joko Widodo akan bertandang pada 8 februari mendatang.

“HPN sudah 90 persen clear. Insya Allah mudahan tidak ada aral melintang, Presiden tanggal 8 februari akan datang,” kata Sahbirin saat ditemui di Kantor Setda Prov Kalsel, Senin (3/2).

img

Gubernur Sahbirin Noor saat Apel Gabungan di Halaman Setda Pemprov Kalsel. Foto-Istimewa

Untuk menyambut tamu kehormatan negara, Paman Birin -sapaan akrabnya- akan menginstruksikan seluruh jajarannya yang terlibat agar bekerja maksimal dalam pelaksanaan ini. Masyarakat pun dia imbau untuk bersuka cita menyambut seluruh tamu undangan yang hadir nanti.

“Tamu-tamu akan datang, karena itu marilah kita menjadi tuan rumah yang baik. Sambut tamu dengan senyuman yang manis,” ujarnya.

Gelaran HPN 2020 akan dilaksanakan pada 7-9 Februari di Banjarmasin dan Banjarbaru. Jokowi dijadwalkan hadir pada 8 Februari pada peringatan HPN bersama Presiden di Halaman Kantor Pemprov Kalsel dan dimeriahkan hingga 4500 masyarakat.

Baca Juga:Doa untuk HPN 2020 di Kalsel, PWI Gelar Salat Hajat

Baca Juga:Presiden Jokowi Akan Hadiri HPN 2020 Lebih Awal

Reporter: Musnita SariEdito: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner