Kalsel

Paman Birin Kembalikan Berkas Pencalonan, PKS: Tunggu Keputusan Pusat

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengembalikan berkas dukungan ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS)…

Featured-Image
Koordinator bidang pemenangan Kalsel 2 Partai Golkar Puar Junaidi menyerahkan berkas pencalonan ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalsel, Jumat (15/11).Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN - Calon Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengembalikan berkas dukungan ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalsel, di jalan A Yani km 5 Banjarmasin, Jumat (15/11) sore.

"Sebagai Gubernur, beliau tau betul pentingnya sinergi antara partai yang duduk di DPRD demi keharmonisan pemerintahan sehingga memunculkan kerja sama yang baik. Maka dari itu beliau akan memasukkan berkas pada semua partai yang melaksanakan penjaringan," kata Koordinator bidang pemenangan Kalsel 2 Partai Golkar Puar Junaidi.

Pengembalian berkas tersebut menandakan sudah tiga partai yang di lamar Calon Gubernur Pertahana dari Partai Golkar, yakni PDIP, Nasdem, dan PKS.

Pengembalian berkas pencalonan itu diwakili Koordinator Bidang Pemenangan Kalsel 2 Golkar yang didampingi Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalsel Gusti Perdana, Wakil Ketua Bidang Organisasi Kepartaian dan Keanggotaan Aan Tantowi, Wakil Ketua Media dan Penggalangan Opini, Amranudin.

Meski berkas sudah di tangan, DPW belum bisa mengambil keputusan, Wakil Ketua Umum DPW PKS Kalsel Mathari mengatakan berkas yang di terima harus dilampirkan ke DPP PKS terlebih dahulu.

"Keputusan ada di pusat, berkas kita sampaikan ke DPP PKS kita juga dari DPW akan menyampaikan masukan-masukan ke DPP," kata Mathari.

Saat ditanya, masihkah akan mendukung calon yang sama dengan Pilkada sebelumnya? Mathari mengatakan akan menunggu pilihan dari Pusat.

Baca Juga: Gerindra Usung Denny, Paman Birin Kirim Sinyal Cerai

Baca Juga: Pilbup Kotabaru: Pecah Kongsi, Petahana Merapat ke Eks Rival

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner