Tak Berkategori

Paman Birin Jadwalkan Bukber Supporter Barito Putera

apahabar.com, BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor berencana menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan…

Featured-Image
Jadwalkan persiapan bukber Paman Birin dengan supporter Barito Putera. Foto-apahabar.com/ahc10

bakabar.com, BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor berencana menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan supporter PS Barito Putera.

Pada kesempatan itu, kepala daerah yang akrab disapa Paman Birin ini akan memaparkan desain baru Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Baca Juga: Gerah, Dispora Undang Suporter Barito, Tegaskan Pemprov Kalsel Serius Benahi Stadion 17 Mei

Dikemukakan Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Kadispora) Kalsel, Hermansyah, Rencananya bukber gubernur dan supporter diselenggarakan 21 Mei 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Selain akan memaparkan soal renovasi stadion, selapas bukber pihaknya melaksanakan Shalat Magrib berjamaah dan Sholat Tarawih. Pada kesempatan itu nantinya Paman Birin bermain bola di Lapangan 17 Mei Banjarmasin.

“Tanggal 21 Mei 2019, Pemprov Kalsel, Dispora Kalsel, dan managemen Barito Putera juga supporter bukber sekaligus memaparkan desain dan perencanaan renovasi stadion," ungkapnya.

Untuk buka puasa, pihaknya 2.000 kotak makanan. “Kita menyediakan 2.000 kotak makanan untuk supporter Barito Putera. Kami meminta nantinya masing-masing korwil bisa membagi menu buka kepada anggotanya yang hadir," kata Hermansyah.

Dikemukakan Kadispora Kalsel, Rencananya imam sholat nanti adalah Zuhdiannoor yang akrab disapa Guru Zuhdi.

Baca Juga: Polres HST Bagi-bagi Sembako di Ponpes dan Panti Asuhan

Reporter: Ahc10
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner