Tak Berkategori

Paman Birin Cetok 4 Gol di Laga Persahabatan Melawan Tim Pemkab Tanah Laut

apahabar.com, BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berolahraga…

Featured-Image
Dua tim yang bertanding di acara “Sepak bola gembira” pada Senin (21/5) Malam. Foto-apahabar.com/AHC07

bakabar.com, BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berolahraga bersama pada hari Senin (21/5) malam.

Lelaki yang akrab disapa Paman Birin itu, menggelar laga persahabatan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut. Tim yang diusungnya yaitu Paman Birin All Stars, yang diisi oleh Paman Birin serta jajaran SKPD Provinsi Kalsel.

Baca Juga: Sahur Bareng Warga Pulau Sugara, Paman Birin Janjikan Bantu 2 Ekor Sapi

Di tim tersebut, juga terdapat beberapa pemain legenda dari Barito Putera seperti Frans Sinatra Huwae, Riduan Sirait, Husayn Mugni dan lain lain. Tak ketinggalan, manajer dan pelatih Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dan Jacksen F Tiago.

“Malam ini kita menggelar laga sepak bola, kita sebut laga sepak bola gembira dengan Pemkab Tanah Laut,” kata Paman Birin.

Dia mengungkapkan bahwa laga ini adalah salah satu upaya mengajak seluruh jajaran ASN agar lebih sadar untuk giat berolahraga.

Orang nomor satu di Kalimantan Selatan tersebut juga mengajak seluruh kalangan masyarakat agar lebih sadar tentang kesehatan, sehingga lebih rajin dalam berolahraga.

“Sepak bola ini olahraga murah, bisa dimainkan oleh semua orang dan manfaatnya sangat bagus untuk kesehatan,” ungkapnya.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman juga turut berkomentar terkait laga pada malam itu.

“Sangat menyenangkan dan ini juga merupakan salah satu upaya dalam memperkuat tali silaturahmi dengan jajaran SKPD,” ujar Hasnur.

Di pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Paman Birin All Stars dengan skor 5-1 tersebut. Paman Birin mampu mencetak 4 gol. Laga tersebut berjalan dengan sangat ceria dan menyenangkan.

Baca Juga: Masyarakat Pulau Sugara Alalak Siap Sahur Bareng Paman Birin Malam Ini!

Reporter: Ahc07
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner