Stadion Pakansari

Pakansari dan Patriot jadi Stadion buat Konser Blackpink, Netizen: Ogah!

Muncul berbagai penolakan netizen pasca Menpora mengusulkan konser BlackPink dipindahkan dari GBK ke Stadion Pakansari atau Stadion Patriot.

Featured-Image
Foto: Instagram @ime_indonesia

bakabar.com, JAKARTA – Muncul berbagai penolakan netizen pasca Menpora mengusulkan konser BlackPink dipindahkan ke Stadion Pakansari atau Stadion Patriot.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberi opsi untuk memindahkan konser BlackPink ke venue yang tidak terpakai seperti Stadion Pakansari atau Stadion Patriot.

"Kan banyak yang enggak dipakai, kayak Stadion Pakansari, Stadion Patriot, itu kan enggak dipakai," terang Zainudin Amali kepada wartawan di Jakarta, Kamis (3/11).

Adanya ketidakcocokan informasi antara iME Indonesia selaku promotor yang mengumumkan tentang penjualan tiket konser girl band asal Korea Selatan itu dengan pihak pemerintah.

Baca Juga: Stadion Education City di Piala Dunia 2022 Qatar, Venue Berkilauan seperti Berlian

Kurang lebih terpaut dua bulan Piala Dunia akan diadakan usai konser BLACKPINK yang digelar pada 11-12 Maret 2023 mendatang. Yang nantinya semua stadion yang sudah terdaftar di FIFA mulai November akan direnovasi.

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dilarang dipergunakan tidak lain sebagai bentuk persiapan Indonesia menyambut Piala Dunia U-20 pada 20 Mei-11 Juni 2023 serta untuk Piala AFF pada 22 Desember hingga 22 Januari 2023.

Adapun berbagai penolakan dari jagat maya terkait opsi tersebut, seperti tagar PAKANSARI yang mulai memanjat trending di Twitter, kebanyakan netizen menolak karena lokasi Stadion Pakansari yang berada di Bogor tepatnya di Cibinong.

Seperti yang diutarakan dari akun @jurrgan “kocak banget kalau di Pakansari, BlackPink ke Cibinong.” Kemudian dari akun @fruitycheerioss juga turut berkomentar “receh banget kalo BlackPink beneran sampe konser di Pakansari.”

Salah satu netizen mengeluhkan Stadion Pakansari tidak memungkinkan diadakan konser Jennie dkk karena akses jalannya yang tidak memadai.

Baca Juga: Intip ‘Peci Putih’ Stadion Al Thumama Venue Piala Dunia FIFA 2022 Qatar

“HAH! Ga kebayang BlackPink konser di Pakandari macetnya akan sepanjang apa dan berapa jam. Jalan sekitaran Pakansari tuh kecil. Gila kali,” ucap salah satu akun Twitter @_karramell_

Editor


Komentar
Banner
Banner