Pemkab Barito Kuala

Pagelaran Seni Warnai Pamitan Bupati dan Wakil Bupati Batola Bersama Kades

Tinggal menghitung hari, Bupati Hj Noormiliyani AS dan Wakil Bupati H Rahmadian Noor berpamitan langsung dengan seluruh kepala desa di Batola

Featured-Image
Bupati Hj Noormiliyani AS dan Wakil Bupati H Rahmadian Noor berpamitan langsung dengan seluruh kepala desa di Batola, Senin (10/10). Foto: Prokopim Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Tinggal menghitung hari, Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS dan Wakil Bupati H Rahmadian Noor berpamitan langsung dengan seluruh kepala desa di Bumi Selidah.

Sesi berpamitan tersebut dilangsungkan di Gedung Serba Guna, Senin (10/10), atau kurang dari sebulan dari masa kepemimpinan kedua tokoh tersebut.

Meski terkesan sedih, sesi berpamitan itu tetap meriah dengan sejumlah pagelaran seni. Salah satunya penampilan tari baihik yang dipentaskan Sanggar Ije Jela Marabahan.
Selanjutnya dirangkai pembacaan puisi siswa SMAN 1 Marabahan, serta ditutup penampilan Ian Kasela yang juga vokalis Radja Band.

Selain seluruh kepala desa, kegiatan tersebut juga dihadiri anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan puluhan kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKDP).

"Saya berharap setelah masa jabatan kami berakhir 4 November 2022, silaturahmi tetap harus terjalin dengan baik," papar Noormiliyani yang didampingi Rahmadian Noor di panggung utama.

"Sekaligus kami menyampaikan permohonan maaf, seandainya banyak kekhilafan maupun kesalahan selama menjalankan tugas," imbuhnya.

Mereka juga menyampaikan rasa syukur atas sejumlah kemajuan pembangunan di Batola. Diyakini kemajuan tersebut bukan disebabkan satu atau dua orang saja.

"Kami menyadari banyak program yang belum optimal. Tentunya hal ini menjadi evaluasi bersama untuk perbaikan di masa mendatang," tukas Noormiliyani.

Editor


Komentar
Banner
Banner