Bisnis

Optimalkan Layanan Bagi Nasabah, Bank BJB Resmikan Kantor Baru di Banjarmasin

Gedung bank bjb kantor Cabang Banjarmasin di Ahmad Yani Km 3, Kota Banjarmasin diresmikan pada Rabu (27/9/2023).

Featured-Image
Gedung bank bjb kantor Cabang Banjarmasin di Ahmad Yani Km 3, Kota Banjarmasin diresmikan pada Rabu (27/9/2023). Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Gedung Bank BJB kantor Cabang Banjarmasin di Ahmad Yani Km 3, Kota Banjarmasin diresmikan pada Rabu (27/9/2023).

Kegunaan gedung tersebut guna meningkatkan pelayanan bagi nasabah setia Bank BJB di Banjarmasin.

Dalam acara peresmian, juga dilakukan sejumlah kegiatan antara lain penyerahan santunan kepada anak yatim dan pengurus masjid, dilanjutkan pemotongan pita yang dilakukan bersama-sama, diakhiri dengan room tour dan ramah tamah.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Widi Hartoto di lain tempat menyampaikan, peresmian kantor baru Bank BJB di Banjarmasin dimaksudkan untuk semakin meningkatkan pelayanan dan bisnis Bank BJB di daerah yang secara pertumbuhan ekonomi tengah maju pesat.

Selain itu juga, dimaksudkan untuk turut berkontribusi dalam mengakselerasi ekonomi daerah, khususnya di Banjarmasin dan secara umum di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).

Apalagi, terdapat banyak potensi ekonomi yang dapat dikembangkan lebih lanjut, termasuk bekerjasama dengan Pemerintah Daerah.

“Mudah-mudahan, dengan peresmian kantor cabang ini semakin memberikan motivasi kepada Bank BJB, untuk semakin maksimal melayani masyarakat Kalimantan Selatan. Sehingga, bisa turut berkontribusi terhadap pembangunan dan perekonomian di Kaimantan Selatan,” ucap Widi.

Kantor baru Bank BJB Cabang Banjarmasin siap memberikan layanan perbankan yang cepat, inovatif, juga senantiasa menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan pelaku usaha.

Disampaikan Widi, Kota Banjarmasin memiliki keunggulan daerah yang dapat digali secara optimal sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Bank BJB Kantor Cabang Banjarmasin membuka tangan lebar untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah serta masyarakat sekitar demi menggerakkan roda ekonomi,” ucap Widi.

Sebagai informasi, Kota Banjarmasin diketahui sebagai pintu gerbang ekonomi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kota yang dikenal sebagai “Kota Seribu Sungai” ini semakin tumbuh menjadi pusat niaga. Bahkan, sesuai data Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin, untuk pertumbuhan ekonomi pada tahun 2022 mencapai 5,69 persen.

Bank BJB Banjarmasin telah melayani nasabah dari Kota Banjarmasin kemudian menyeluruh sampai ke Tanah Bumbu, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, bahkan saat ini cabang Banjarmasin telah menjalin kerjasama hingga ke Pangkalanbun Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah.

Melihat berbagai indikator positif tersebut, Bank BJB melakukan peresmian kantor baru guna meningkatkan pelayanan bagi nasabah setia Bank BJB di Banjarmasin.

Peresmian kantor baru tersebut dimaksudkan untuk semakin memudahkan masyarakat di Kota Banjarmasin dalam mendapatkan produk dan jasa layanan perbankan Bank BJB. Peresmian kantor baru tersebut juga merupakan wujud nyata Bank BJB dalam memperkuat sinergitas serta kerja sama dengan pemerintah daerah.

Peresmian kantor baru Bank BJB Cabang Banjarmasin dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum & Politik Sulkan, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj. Siti Wasilah, Kabag Perekonomian SDA Pemerintah Kota Banjarmasin Siane Apriliawatie, Kepala Asisten Pengelolaan Rupiah Bank Indonesia Roby Ariadi, Kepala Subbagian EPK dan Kemitraan Pemerintah Daerah  Otoritas Jasa Keuangan Andika Prassetia, Pimpinan Divisi Jaringan & Layanan Nunung Suhartini, CEO Regional 5 Jadi Kusmaryadi, Kepala Cabang Banjarmasin Dody Krisnanda, serta undangan lainya.

Di Banjarmasin, Bank BJB memiliki 12 ATM yang berada di area publik, terdiri dari :

- 2 mesin ATM di Kantor Cabang, Jl. A Yani Km 3 Kota Banjarmasin.

- 1 mesin ATM di KCP Banjarbaru, Jl A Yani Km 32 Banjarbaru.

- 1 mesin ATM Indomaret Adhyaksa, jl. Adhyaksa kayutangi.

- 1 mesin ATM Indomaret S Parman 233, jl s parman.

- 1 mesin ATM Indomaret Veteran 2, jl veteran.

- 1 mesin ATM Duta Mall Banjarmasin.

- 1 mesin ATM Indomaret KM. 8,1, jl ahmad yani km 8,1.

- 1 mesin ATM Indomaret KM. 33,9, jl ahmad yani km 33,9.

- 1 mesin ATM Indomaret KM 41, jl ahmad yani km 41.

- 1 mesin ATM Q Mall Banjarbaru.

- 1 mesin ATM Bandara Internasional Syamsudin Noor (letak di pintu kedatangan)

Editor


Komentar
Banner
Banner