Esports Indonesia

ONIC Esports Buka Lowongan Untuk Jadi Pro Player Mobile Legends

Tim besar Esports Indonesia, Onic Esports membuka peluang bagi para pemain game Mobile Legends di Indonesia untuk bergabung bersama ONIC MLBB Division.

Featured-Image
ONIC Esports buka lowongan untuk jadi pro player MLBB (Foto: Instagram @onic.esports)

bakabar.com, JAKARTA - Tim besar E-sports Indonesia, Onic Esports membuka peluang bagi para pemain game Mobile Legends di Indonesia untuk bergabung bersama ONIC MLBB Division.

Lowongan tersebut diungkapkan oleh ONIC Esports dalam akun resmi Instagram mereka, Senin (14/11).

Peraih juara MPL Season 10 ini membuka lowongan bagi para all role player Mobile Legends, dan dibuka sejak tanggal 14-18 November 2022.

Selain membuka lowongan untuk pemain, ONIC juga membuka lowongan sebagai pelatih dan tergabung dalam ONIC Coaching Development Program.

Baca Juga: Turnamen esports Asia Tenggara SEACA 2022 Digelar

Lowongan sebagai pelatih Divisi MLBB ONIC Esports ini dibuka sejak 14 hingga 25 November.

Dikutip dari GosuGamers.net, ONIC Esports Indonesia saat ini berada di peringkat tiga besar dunia dengan perolehan poin turnamen sebanyak 1.226 poin, berada di bawah RSG Philippines dengan 1.259 poin dan Blacklist International dengan 1.248 poin.

Naiknya peringkat ONIC ke tiga besar dunia tak lepas dari kemenangannya di MPL Season 10 dengan mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 4-1, pada bulan Oktober kemarin.

Berkat kemenangannya di MPL Season 10, ONIC Esports menjadi tim kedua terbanyak meraih gelar juara MPL dengan jumlah 3 kali juara yang diraih pada Season 3, Season 8, dan Season 10.

Baca Juga: Onic Esports Kalahkan Juara Bertahan RRQ Hoshi di MPL ID Season 10

ONIC Esports juga menjadi tim E-Sports pertama asal Indonesia yang berhasil menjadi juara di ajang International.

Pada tahun 2019, ONIC menyabet gelar juara Mobile Legends Bang Bang South East Asia Cup 2019 (MSC 2019) yang dilaksanan di Smart Araneta Coliseum Manila, Filipina dengan mengalahkan 12 tim unggulan dari 8 negara peserta lainnya yaitu Malaysia, Singapura, Filipina, Kamboja, Laos, Thailand, Myanmar, dan juga Vietnam.

Editor


Komentar
Banner
Banner