liga inggris

Onana Lagi Jelek, Tetap Dimainkan Lawan Newcastle Ten Hag?

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag tetap memastikan kiper nomor satu Setan Merah, Andre Onana akan diturunkan di laga menghadapi Newcaslte United.

Featured-Image
Andre Onana Jadi Penyebab Kekalahan Manchester United

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag tetap memastikan kiper nomor satu Setan Merah, Andre Onana akan diturunkan di laga menghadapi Newcaslte United.

Penampilan buruk sang kiper kala Setan Merah ditahan imbang dari Galatasaray di Liga Champions tengah pekan kemarin membuat sang kiper berpeluang untuk dicadangkan oleh Ten Hag.

Akan tetapi, juru racik The Red Devils itu tetap menaruh harapan kepada Andre Onana untuk bisa mengawal gawang Setan Merah di pertandingan melawan Newcastle.

Baca Juga: Andre Onana Blunder Lagi, Peluang Man United ke 16 Besar Menipis

Pelatih asal Belanda itu menilai, Onana setidaknya memiliki catatan statistik yang lumayan apik di musim. Ia juga menyebut Onana sebagai salah satu kiper terbaik di Premier League.

“Jika Anda menganalisis dengan baik, maka Anda akan melihat dia (Onana) adalah kiper terbaik kedua di Premier League berdasarkan statistik,” kata Ten Hag jelang pertandingan dikutip dari Mirror.

Meskipun sang kiper kembali melakukan kesalahan di pertandingan sebelumnya, Ten Hag tetap menilai kiper berkebangsaan Kamerun itu masih jadi yang terbaik baginya.

Baca Juga: Galatasaray vs Manchester United, Pertaruhan Setan Merah ke 16 Besar

“Onana melakukannya dengan baik, tetapi dia tahu bahwa di Liga Champions dia telah melakukan beberapa kesalahan. Namun secara keseluruhan dalam lima bulan pertama di melakukannya dengan baik,” tutur Ten Hag.

Manchester United sendiri akan menjalani laga tandang ke markas Newcastle United di St James Park Stadium, Minggu (3/12) dini hari WIB.

Laga ini sekaligus menjadi misi bagi The Red Devils untuk bisa kembali menorehkan kemenangan untuk memperpanjang rentetan hasil positif mereka di Premier League musim ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner