Ponsel Nokia Terbaru

Nokia Hadirkan Ponsel C22 dan C32, Diklaim Kuat 3 Hari Tanpa Dicas

Nokia memperkenalkan ponsel seri C terbaru, yakni C22 dan C32 yang menawarkan sejumlah keunggulan, salah satunya memiliki daya tahan baterai hingga tiga hari.

Featured-Image
Nokia menghadirkan ponsel seri C terbaru. Foto: dok. Nokia

bakabar.com, JAKARTA - Nokia memperkenalkan ponsel seri C terbaru, yakni C22 dan C32 yang menawarkan sejumlah keunggulan, salah satunya memiliki daya tahan baterai hingga tiga hari.

Dengan kapasitas baterai 5.000mAh, Nokia C22 dan C32 diklaim mampu bertahan selama tiga hari dalam sekali pengisian penuh. Seperti dilansir dari laman Gizmochina, Minggu lalu.

Baterai kedua ponsel ini mendukung pengisian daya 10W dengan peningkatan dan manajeman baterai yang mendukung kecerdasan buatan (AI).

Selain itu, Nokia C22 dan C32 mendapatkan peringkat IP52 dalam hal perlindungan debu dan semprotan air.

Baca Juga: Nokia N73 Siap Tantang Galaxy S23 dan iPhone 14, Intip Spesifikasinya

Pada layarnya baik C22 dan C32 menampilkan kualitas layar HD+ dengan LCD berukuran 6,5 ini dengan desain kaca melengkung.

Dari sektor kamera, untuk Nokia C32 menyematkan kamera utama 50MP dengan menawarkan mode Malam dan Potrait, serta HDR otomatis.

Ponsel pintar ini juga memiliki sensor makro 2MP di bagian belakang, sementara kamera depan yang beresolusi 8MP juga didukung menguncian wajah meski pengguna mengenakan masker.

Nokia C32 membenamkan chipset UNISOC SC9863A dengan RAM hingga 4GB dengan pilihan kapastias penyimpanan 64GB dan 128GB, serta tambahan slot microSD.

Baca Juga: Pembuat Chipset Qualcomm Siap Kembangkan Komunikasi Satelit di Ponsel

Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 13 dan bakal tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu Autumn Green, Beach Pink dan Charcoal.

Melengkapi layanan kedua ponsel, Nokia menjanjikan pembaruan kemanan setiap tiga bulan selama dua tahun untuk C32

Sementara model C22 memiliki panel belakang plastik dengan pemindai sidik jari bawaan dan juga mampu membuka kunci dengan wajah meski pemiliknya menggunakan masker.

Baca Juga: Ponsel Murah Alami Pertumbuhan 28 Persen di Pasar Asia Tenggara

Untuk kameranya mencakup kamera utama 13MP, kamera makro 2MP yang keduanya berada di bekalang ponsel serta satu kamera depan berukuran 8MP.

Nokia C22 yang memiliki dua varian warna yakni Midnight Black dan Sand ini menawarkan RAM hingga 3GB dan ruang penyimpanan berukuran 64GB yang dapat diperluas melalui slot micro SD.

Terkait harga, untuk Nokia C22 dijual dengan banderol 109 Euro atau sekitar Rp1,7 juta dan Nokia C32 dijual mulai 129 Euro atau Rp2,1 juta.

Editor


Komentar
Banner
Banner