News Flash

[News Flash] Sandiaga Uno Jadi Cawapres Ganjar?

Rangkuman berita hari ini dimulai dari Sandi Uno yang dikabarkan akan didorong untuk jadi Cawapres Ganjar Pranowo. Lalu ada juga TNI penendang motor minta maaf.

bakabar.com, JAKARTA - Partai PDI Perjuangan, menghormati keputusan partai lain yang ingin mengajukan Cawapres bagi Ganjar Pranowo untuk maju pada pemilu 2024 mendatang.

PDIP Soal Ganjar Dipasangkan Dengan Sandiaga Uno

Selain itu, PDIP melalui Sekjen Hasto Kristiyanto mengaku, bahwa partai banteng moncong putih sudah menjalin koalisi dengan beberapa partai untuk menghadapi pemilu 2024.

Baca Juga: Sandiaga Uno Hengkang dari Gerindra Demi Jadi Cawapres Ganjar?

Prabowo Subianto Temui Wiranto

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, menyambangi kediaman Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto.

Selain silaturahmi Idulfitri, kedua figur yang mempunyai latar belakang militer itu menggelar pertemuan tertutup yang disinyalir terkait dengan pemilu 2024.

Baca Juga: Disambangi Prabowo, Wiranto Berpeluang Gabung Partai Gerindra

Anggota TNI Penendang Motor Minta Maaf

Praka berinisial ANG, anggota Denhanud 471 Pasgat, yang viral karena menendang wanita pengendara motor yang membonceng anak kecil, akhirnya meminta maaf atas perbuatannya itu.

Didampingi Komandan Denhanud 471 Pasgat, Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas, Praka ANG mendatangi rumah korban yang bernama Sri Dewi Kemuning, dan langsung meminta maaf kepada Sri beserta keluarga besarnya.

Baca Juga: TNI-Polri Terlibat Baku Tembak dengan KKB Dua Hari Berturut-turut

Editor


Komentar
Banner
Banner