GIIAS 2023

Neta Auto Raih Ratusan SPK di GIIAS 2023, SUV Listrik Mendominasi

PT Neta Auto Indonesia mendapat respons positif dengan catatkan 162 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam pameran otomotif GIIAS 2023.

Featured-Image
Neta raih capaian positif di GIIAS 2023. Foto: dok. Neta

bakabar.com, JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia mendapat respons positif dengan catatkan 162 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Produsen otomotif asal Cina itu untuk pertama kalinya memperkenalkan Neta S, Neta U, dan Neta V sebagai line-up produk yang dipamerkan dalam pameran yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang.

Selain itu, selama 11 hari pameran berlangsung, Neta juga mengumumkan harga pre-book untuk Neta V yaitu dengan banderol Rp379 juta.

Managing Director PT Neta Auto Indonesia, Jason Ding mengatakan bahwa respons positif masyarakat Indonesia terhadap lini produk yang dibawa tentu turut memberikan impresi yang baik.

"Komitmen kami untuk membuat kendaraan listrik dengan teknologi pintar namun tetap value for money, kami berharap akan semakin diterima di berbagai negara, termasuk Indonesia," terang Jason Ding dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

Selama ajang GIIAS 2023, Neta mendapatkan respons dan antusiasme yang baik dari masyarakat setelah hadir pertama kalinya dengan line up EV, salah satunya Neta V, SUV dengan fitur canggih dan modern.

Neta V dibekali beragam fitur terkini seperti Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, Head Unit 14,6 Inci dan Meter Cluster 12 Inci.

Selain itu juga didukung sistem keamanan mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake assist, Traction Control, Electronic Stability Control (ESC), Cruise Control, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Start Assist (HSA), serta motor listrik tunggal yang disalurkan ke roda depan.

SUV listrik ini mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm dan kapasitas baterai 40,7 kWh yang dapat menempuh jarak 384 km menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC dapat menempuh jarak 401 km.

Editor
Komentar
Banner
Banner