News

Nahas! Pria Palangka Raya Tewas di Atap Rumah karena Sengatan Listrik

Seorang pria berinisial Y (39) warga Jalan Tenggiri, Bukit Tunggal, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) dikabarkan tewas di atap rumahnya, Selasa (10/1).

Featured-Image
Ilustrasi sengatan listrik. Foto: Liputan6.

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Seorang pria berinisial Y (39) warga Jalan Tenggiri, Bukit Tunggal, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) dikabarkan tewas di atap rumahnya, Selasa (10/1) malam.

Peristiwa tersebut membuat geger masyarakat setempat, lantaran istri korban histeris saat meminta pertolongan untuk melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, diduga korban tewas akibat tersengat aliran listrik bertegangan tinggi saat memperbaiki kabel yang rusak di atap rumahnya.

"Awalnya terdapat suara benturan keras dari atap seperti ada yang jatuh. Saat itu bapak sedang memperbaiki kabel listrik. Ketika dilihat ternyata bapak sudah tergeletak," ucap salah satu anak korban, Nisa. 

Tak berselang lama, aparat kepolisian bersama tim emergency tiba di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban.

Demi memastikan tidak ada aliran listrik yang menyentuh atap rumah korban yang berbahan seng, pihaknya emergency pun berkoordinasi dengan PLN setempat.

Setelah berhasil mengevakuasi, korban dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum.

Sementara penyebab pasti tewasnya korban ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Editor


Komentar
Banner
Banner