MU Vs Tottenham

MU vs Tottenham, Setan Merah Punya Catatan Apik Menjamu The Lilywhites di Old Trafford

MU akan menjamu Tottenham Hotspurs malam nanti, Setan Merah tampak percaya diri main di kandang sekaligus memiliki catatan apik lawan Spurs.

Featured-Image
Manchester United akan melawan Tottenham Hostpurs malam nanti (Foto: Getty Images/ Mike Hewitt)

bakabar.com, JAKARTA - Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspurs dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris, Kamis (20/10), pukul 02.15 WIB, disiarkan langsung di SCTV.

The Reds Devils akan menjamu tamunya Tottenham Hotspurs di markas mereka di Old Trafford, dalam lanjutan Premiere League.

Kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih poin penuh dalam duel tersebut. Pasalnya, Skuad asuhan Erik Ten Hag saat ini berada diurutan kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih 16 poin.

Sedangkan, lawannya Tottenham Hotspurs berada di urutan ketiga klasemen Liga Inggris yang sudah mengoleksi 23 poin.

Setan Merah memiliki kerpercayaan diri yang bagus mengingat mereka akan melakoni duel tersebut di depan pendukungnya di Old Trafford.

Selain itu, Setan Merah juga memiliki catatan kemenangan yang apik saat melawan The Lilywhites di tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Akan tetapi, melawan Spurs bukannya hal yang cukup mudah bagi tuan rumah. Pasalnya, skuad racikan Antonio Conte itu sedang berada pada performa yang bagus dan perlu diwaspadai oleh pemain MU.

Kondisi Kedua Tim

Di kubu Setan Merah, nampaknya tidak akan menurunkan Anthony Martial dalam duel tersebut. Hal tersebut di konfirmasi langsung oleh juru taktik MU, Erik Ten Hag.

Selain itu, Manchester United juga kemungkinan akan menurunkan gelandang bertahannya, Cristian Eriksen yang sebelumnya absen saat MU melawan Newcastle United pekan lalu.

Tidak hanya itu, kubu Erik Ten Hag juga akan kembali dipekuat oleh Scott McTominey yang sebelumnya mendapat hukuman akumulasi kartu kuning sehingga harus absen di pertandingan sebelumnya.

Sedangkan ditubuh Tottenham Hotspurs, Richalirson harus absen membela The Lilywhites malam nanti karena mengalami cedera betis yang di deritanya saat melawan Everton.

Begitupun dengan Dejan Kulusevski masih harus absen membela skuad Antonio Conte itu lantaran belum pulih dari cedera hamstring yang masih dialaminya.

Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim

(12/3/2022) Manchester United 3-2 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)

(30/10/2021) Tottenham Hotspur 0-3 Manchester United (Liga Inggris)

(11/4/2021) Tottenham Hotspur 1-3 Manchester United (Liga Inggris)

(4/10/2020) Manchester United 1-6 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)

(19/6/2020) Tottenham Hotspur 1-1 Manchester United (Liga Inggris)

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Casemiro, McTominay; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford.

Tottenham Hotspur: Lloris; Romero, Dier, Davies; Doherty, Hojbjerg, Bissouma, Bentancur, Perisic; Son, Kane.

Klasemen Sementara Liga Inggris

Klasemen 10 teratas Premier League Musim 2022/2023
Klasemen 10 teratas Premier League Musim 2022/2023
Editor
Komentar
Banner
Banner