Kalsel

Monitoring Penyaluran BST, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Bintang Berikan Imbauan

apahabar.com, BATULICIN – Bhabinkamtibmas Polsek Karang Bintang Polres Tanah Bumbu, Aipda Selamat Riyanto, melaksanakan monitoring penyaluran…

Featured-Image
Bhabinkamtibmas Polsek Karang Bintang monitoring penyaluran BST. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Bhabinkamtibmas Polsek Karang Bintang Polres Tanah Bumbu, Aipda Selamat Riyanto, melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Manunggal, Kecamatan Karang Bintang, Minggu (10/1).

Monitoring dilakukan sekaligus memberikan pengamanan terhadap pelaksanaan pembagian BST tersebut.

“Kita bantu pantau pelaksanaannya, alhamdulillah berjalan dengan lancar,” ungkap Aipda Selamat Riyanto.

Pada kesempatan tersebut Aipda Selamat Riyanto juga memberikan imbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Melihat kondisi Covid-19 yang masih tinggi, kita ingatkan masyarakat untuk selalu patuh melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu Aipda Selamat juga mengimbau kepada warganya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing.

Kapolsek Karang Bintang, Ipda Sugeng Joko Siswanto, mengatakan pihaknya akan selalu meningkatkan keamanan wilayah dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas, kita berharap mampu meningkatkan citra Polri. Hubungan baik Polri dengan masyarakat juga baik dan akan membawa kepada situasi yang kondusif,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner