FIFA Match Day

Monas Disiapkan jadi Kantong Parkir Laga Indonesia-Argentina

Polda Metro Jaya akan menyiapkan area Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat sebagai tempat parkir jika parkiran GBK overload.

Featured-Image
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Polda metro menyiapkan kantong parkir cadangan di Ikatan Restoran dan Taman Indonesia (IRTI) Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Hal itu sebagai alternatif tempat parkir bagi penonton yang menyaksikan FIFA Match day antara Timnas Indonesia Vs Argentina, Senin (19/6).

"Ya, Monas IRT kami siapkan juga," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman saat dihubungi wartawan.

Baca Juga: 5.596 Personel Gabungan Siap Amankan Pertandingan Indonesia-Argentina

Terlepas dari alternatif itu, pihaknya juga akan memaksimalkan terlebih dahulu lokasi parkir di GBK agar memudahkan akses para pendukung Timnas yang akan datang ke Stadion GBK.

"Kantong parkir memang kami maksimalkan yang di GBK,” ujar dia.

Selain itu, Latif mengimbau kepada masyarakat agar menonton pertandingan Timnas Indonesia kontra Argentina hari ini agar menggunakan moda transportasi umum, agar tidak menimbulkan kemacetan.

"Untuk penonton kita imbau menggunakan angkutan umum. Kan ada MRT, Busway kita manfaatkan. Silakan untuk memaksimalkan sehingga parkir tidak sulit,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner