News

Momen Puan, Prabowo, dan Megawati Wefie Saat Silaturahmi Lebaran

apahabar.com, JAKARTA – Suasana silaturahmi lebaran Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, ke kediaman Megawati Soekarnoputri, Senin…

Featured-Image
Momen wefie Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto melalui ponsel yang dipegang Puan Maharani. Foto: Detik

bakabar.com, JAKARTA – Suasana silaturahmi lebaran Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, ke kediaman Megawati Soekarnoputri, Senin (5/2), mencuri banyak perhatian.

Dalam silaturahmi itu, Prabowo ditemani sang anak Didit Hediprasetyo. Kedatangan mereka disambut Ketua Umum PDIP itu bersama kedua anaknya Prananda Prabowo dan Puan Maharani.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat. Prabowo duduk di samping Megawati dan didampingi Didit. Sementara Megawati duduk diapit Prabowo dan Puan Maharani, serta Prananda Prabowo.

Dalam satu momen, tampak Puan, Megawati, dan Prabowo sempat mengambil foto selfie bersama atau wefie.

Suasana silaturahmi itu juga dibagikan Puan melalui akun Instagram pribadi. Pun membagikan foto sambil swafoto atau selfie dengan Megawati maupun Prabowo.

“Bersama Pak @prabowo diskusi santai, ikut merasakan kegembiraan rakyat Indonesia berlebaran tahun ini, setelah 2 tahun dalam kondisi pandemi covid-19 yang berat dan menantang,” tulis Puan dalam keterangan unggahan.

Dalam foto yang diunggah Puan, juga terlihat beberapa pejabat lain. Di antaranya Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan, serta Wakil Ketua MPR yang juga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

“Kalau dari dulu kami lihat antara kedua keluarga memang sangat dekat. Kami melihat sendiri persaudaraan yang begitu hangat antar beliau berdua,” papar Ketua DPP PDIP, Eriko Sotarduga, seperti dilansir Tempo.

Sedianya Prabowo berangkat ke Jawa Timur, setelah bersilaturahmi dari kediaman Megawati. Namun hingga Eriko pulang, kedua keluarga pimpinan partai itu masih mengobrol dengan hangat.

“Banyak yang diperbincangkan. Mulai dari tentang lebaran, Bung Karno, tentang banyak hal yang menarik diselingi tawa,” jelas Eriko.

Sebelum bersilaturahmi dengan Megawati, Prabowo terlebih dahulu bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Prabowo yang tetap didampingi Didit Hediprasetyo, disambut Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Kaesang Pangarep.

“Banyak yang diperbincangkan, tapi hal-hal yang ringan. Bukan politik atau ekonomi. Intinya hal-hal yang ringan-ringan saja,” jelas Presiden.

“Hal yang terpenting dalam Idulfitri adalah sudah saling silaturahmi dan bermaaf-maafan. Juga makan opor bersama-sama,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner