Kalsel

Momen Hari Pahlawan 2021, Intelkam Polda Kalsel Sambangi Ponpes TQ-DI

apahabar.com, BANJARMASIN – Masih dalam suasana Hari Pahlawan 2021, Direktorat Intelkam Polda Kalsel menyambangi Ponpes Tahfizul…

Featured-Image
Direktorat Intelkam Polda Kalsel membagikan paket sembako ke Ponpes Tahfizul Qur’an Darul Inqilabi (TQ-DI). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Masih dalam suasana Hari Pahlawan 2021, Direktorat Intelkam Polda Kalsel menyambangi Ponpes Tahfizul Qur’an Darul Inqilabi (TQ-DI), Desa Sungai Besar, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Senin (22/11).

Kegiatan kali ini dikemas Bakti Sosial, dalam bentuk pembagian sembako.

Kanit 2 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Kalsel, Kompol M SUKAR dihadapan Ketua Yayasan Ponpes Syarbaini dan Pimpinan Ponpes Ustdz Abdul Hafiz berpesan kepada semua yang hadir agar menanamkan kecintaan akan perjuangan para pahlawan.

"Kita tinggal mencegah bahaya paham radikalisme, terorisme dan intoleransi yang saat ini sudah merambah lembaga pendidikan," pesannya.

Syarbaini mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dari pimpinan Polda Kalsel kepada Ponpes TQ-DI yang selama ini sudah peduli dan banyak membantu dalam proses belajar maupun pembangunan di Ponpes.



Komentar
Banner
Banner