Kalsel

Misi Kemanusiaan, Bripka Agus Setiawan Dikirim ke RS Wisma Atlet Jakarta

apahabar.com, BANJARMASIN – Polda Kalimantan Selatan berpacu dengan waktu, menyelamatkan manusia di tengah kepungan pandemi Covid-19….

Featured-Image
Bripka Agus Setiawan, SKM. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Polda Kalimantan Selatan berpacu dengan waktu, menyelamatkan manusia di tengah kepungan pandemi Covid-19. Salah satu upayanya adalah dengan mengirim personil terbaiknya ke Jakarta.

Terakhir, nama Bripka Agus Setiawan, SKM tercatat sebagai anggota Polda Kalsel yang mendapat tugas BKO ke RS Wisma Atlet Jakarta. Sebelumnya, enam personil Polda Kalsel sudah diterbangkan ke Jakarta untuk misi kemanusiaan.

“Para relawan memang harus siap melakukan apapun untuk memberikan rasa nyaman dan membantu pemerintah guna mencegah rantai persebaran Covid-19 ini,” kata Paur Doksik Biddokkes Polda Kalsel Iptu Supriadi Noor kepada bakabar.com di Banjarmasin.

Bripka Agus Setiawan, lanjut Iptu Supriadi, merupakan salah satu personil terbaik Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Kalsel dibawah komando Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim.

“Tugas mulia ini diemban Bripka Agus Setiawan untuk yang kedua kalinya. Dia akan bertugas sebagai perawat di RS Wisma Atlet Jakarta selama kurang lebih 45 hari atau 1,5 Bulan terhitung mulai 26 Juni 2020,” tuturnya.

Rekan-rekannya di Biddokkes Polda Kalsel berharap Bripka Agus Setiawan selalu diberikan sehat oleh Allah SWT agar dapat melaksanakan tugas penanganan covid 19 di RS wisma atlet jakarta dan membawa kehormatan Polda Kalsel karena penugasan bergabung Nakes seluruh Indonesia.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner