Nasional

Minim Penerangan, Pencarian Korban Tenggelam di Wisata Dadakan Sungai Kahayan Dilanjutkan Besok

Upaya pencarian Samsudin (14) yang diduga tenggelam saat berenang di tempat wisata dadakan Sungai Kahayan, Pahandut Seberang Palangka Raya, pada Minggu (27/8) s

Featured-Image
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban tenggelam di kawasan wisata dadakan Sungai Kahayan Palangka Raya. Foto-Ist

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Upaya pencarian Samsudin (14) yang diduga tenggelam saat berenang di tempat wisata dadakan Sungai Kahayan, Pahandut Seberang Palangka Raya, pada Minggu (27/8) sore belum membuahkan hasil.

Hingga pukul 20.00 Wib, Tim SAR gabungan memutuskan untuk menunda pencarian remaja tersebut karena minimnya penerangan.

"Pencarian tadi masih fokus di area sekitar. Diduga korban tenggelam, karena kondisi di lokasi sangat gelap, jadi tim memutuskan pencarian dilanjutkan esok pagi" kata Adliandy Salman selaku koordinator lapangan Basarnas Palangka Raya.

Baca Juga: Polisi Ungkap Indentitas Mayat di Sungai Ulin Banjarbaru

Baca Juga: Tersangka Pelaku Pembunuhan Karyawan Indomaret di Palingkau Berhasil Ditangkap

Berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 16.40 WIB, korban beserta dua temannya sedang asik mandi di pinggir Sungai Kahayan, tapi korban terbawa arus ke tengah sungai karena tidak bisa berenang.

Mengetahui rekannya hilang, teman korban pun melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar dan kemudian ditindaklanjuti oleh tim SAR gabungan untuk melakukan pencarian.

Editor


Komentar
Banner
Banner