Kota Baru

Milad ke-30, Batalyon Akpol 91 Polres Kotabaru Tebar Bantuan hingga Vaksinasi

apahabar.com, KOTABARU – Keluarga besar Akpol Bhara Daksa angkatan 91 Polres Kotabaru merayakan Milad, atau hari…

Featured-Image
Akpol Bhara Dhaksa angkatan-91 di Polres Kotabaru merayakan Milad ke-30 dengan menebar bantuan dan pemberian vaksin kepada warga kurang mampu. Foto-apahabar.com/Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Keluarga besar Akpol Bhara Daksa angkatan 91 Polres Kotabaru merayakan Milad, atau hari ulang tahunnya yang ke-30, Sabtu (31/7).

Pada momen penting tersebut, mereka gunakan untuk berbagi bantuan kepada warga kecil terimbas Covid-19, dan pemberian vaksin.

Pembagian bantuan, berupa paket sembako hingga vaksinasi gratis itu digelar menerapkan protokol kesehatan ketat di aula Mapolres Kotabaru.

Turut hadir dalam kegiatan, Waka Polres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi, Kabag Ops, Akp Sofyan, Kabag Sdm Akp Mahmoud Terriady, Kabag Ren Akp Isragiel, para Pju, serta para perwira staf Polres Kotabaru.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, melalui Waka Polres Kompol Yulianor Abdi mengatakan bhakti sosial digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Akpol Bhara Daksa angkatan 91 yang ke-30.

“Jadi, karena masih dalam suasana pandemi, maka Milad kali ini kami isi dengan kegiatan Bhaksos, dan pemberian vaksin Covid-19,” ujar Yulianor, eks Kabag Ops Polres Tanbu itu.

Ia pun menaruh harapan bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban ekonomi warga kecil yang terdampak pandemi Covid-19.

Vaksinasi sendiri diberikan sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah, dan meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga, sehingga tidak mudah terserang penyakit, ataupun virus.

“Semoga sedikit bantuan dari kami ini membawa manfaat, dan keberadaan Polri semakin dirasakan oleh masyarakat Sa Ijaan,” pungkasnya, Sabtu sore.



Komentar
Banner
Banner