News

Meriahnya Mubes dan Anniversary ke-13 IMHKST di Alam Roh 20 Kiram

Pelaksanaan musyawarah besar (Mubes) sekaligus anniversary ke-13 Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (IMHKST) berlangsung meriah. 

Featured-Image
Mubes dan Anniversary ke-13 IMHKST di Alam Roh 20 Kiram. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU - Pelaksanaan musyawarah besar (Mubes) sekaligus anniversary ke-13 Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (IMHKST) berlangsung meriah. 

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 70 klub dan komunitas Honda serta campuran tersebut berlangsung di Alam Roh 20 Kiram, pada Sabtu (18/2) lalu. 

Adapun dari Komunitas Motor Bebek (CUB) terdiri dari Federasi Supra dan Blade.

Kemudian Komunitas Matic Honda dan Sport Honda diwakili klub BeAT, Genio, Scoopy, Vario, ADV Series dan PCX Series. Lalu Komunitas CBR dan CB150X. Mereka berasal dari penjuru Kalselteng. 

Terakhir, hadir pula Ikatan Motor Besar Indonesia Chapter Kalsel.

Mubes dan anniversary ke-13 bertujuan mempererat tali silaturahmi antarpaguyuban IMHKST dengan member klub dan komunitas serta main dealer.

Dalam mubes tersebut, main dealer dan paguyuban IMHKST mengagendakan beberapa hal yang penting bagi member dan klub dalam pengembangan ke depan.

Mulai dari pemaparan aktivitas yang akan dijalankan main dealer dan paguyuban IMHKST pada 2023.

"Paguyuban IMHKST juga mengumpulkan beberapa agenda klub dan komunitas yang akan dijalankan dalam program partnership pada 2023," ucap PIC Community Development sekaligus Ketua Paguyuban IMHKST, Mustiar.

Kegiatan mubes sebenarnya digelar sebelum anniversary ke-13 secara hybrid (online dan offline). Alasannya lantaran luasnya wilayah Kalsel dan Kalteng.

Sehingga klub dan komunitas yang berada jauh dari markas paguyuban dapat mendapatkan informasi yang sama dan merata.

"Setelah mubes, kemudian disusul acara puncak anniversary ke-13 IMHKST," tambah Sub Dept Head Marketing Communication PT Trio Motor, Ary.

Anniversary IMHKST ke-13 ini juga dihadiri beberapa pendiri paguyuban IMHKST, Rudi Gondronk dari klub CB Semut Irenk Kapuas, Iwan dari Klub Supra Banjarmasin, dan Management PT. Trio Motor Slamet Raharjo yang saat itu menjabat Dept Head HC3 PT Trio Motor.

Dalam kesempatan ini, para pendiri paguyuban IMHKST menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dan Ikrar Bikers, yang mana kedua agenda itu merupakan acara sakral komunitas. 

Para pendiri IMHKST berpesan kepada seluruh klub dan komunitas Honda di Kalselteng agar selalu menjadi contoh dan teladan bagi klub dan komunitas lain.

Salah satunya dengan selalu mengkampanyekan safety riding dan tidak bosan melakukan hal yang positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Editor


Komentar
Banner
Banner