Kalsel

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polda Kalsel Gelar Lomba di Kotabaru

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan menggelar lomba dalam rangka kegiatan HUT Bhayangkara ke-73….

Featured-Image
Kemeriahan HUT Bhayangkara di Siring Laut Kotabaru, Selasa (25/6) siang. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan menggelar lomba dalam rangka kegiatan HUT Bhayangkara ke-73. Pusat kegiatan di Siring Laut Kotabaru, Selasa (25/6) siang.

“Kita gelar kegiatan Lomba Polisi Cilik Bermain (PCB) dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS),” ujar Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel, AKBP Nina Rahmi.

Baca Juga: HUT Bhayangkara Ke-73, Polres HSS Gelar Bazar

Ia mengatakan, kegiatan tersebut diikuti Rayon 3 wilayah hukum Polda Kalsel, yaitu Polres Tanah Laut, Polres Tanah Bumbu, dan Polres Kotabaru beserta sejumlah anak sekolah dari wilayah hukum masing-masing.

Dalam acara tersebut, juga turut diundang Kadishub Kabupaten Kotabaru, Kadiknas Kabupaten Kotabaru, Kadispora Kabupaten Kotabaru, Pju Polres Kotabaru, Para Kanit jajaran Polres Kotabaru, Perwakilan Guru dari Masing masing Sekolah di Kab. Kotabaru, beserta Wali/Orang Tua Siswa.

Hari itu rangkaian acara diawali dengan upacara pembukaan dipimpin Wakapolres Kotabaru sebagai inspektur upacara, Kompol Arief Prasetya.

Pada lomba PKS, Polres Tanah Bumbu akhirnya keluar sebagai juara 1 dan diikuti oleh Polres Tanah Laut di posisi ke-2, sementara Polres Kotabarumenyabet juara 3. Kemudian untuk PCB, juara lomba juga disabet Polres Tanah Bumbu.

“Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ungkap AKBP Nina Rahmi bangga.

Baca Juga: Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres HSS Gelar Jalan Sehat Bersama Warga

Reporter: AHC07
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner