Kalteng

Meriahkan Hari Pahlawan, Kecamatan Pahandut Palangka Raya Bagi-Bagi Voucher Diskon Belanja

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Untuk memeriahkan Hari Pahlawan 10 November di Kota Palangka Raya, Pemerintah Kecamatan…

Featured-Image
Kemeriahan vaksin massal hari pahlawan, panitia memberikan voucher diskon belanja kepada peserta Vaksin di Kecamatan Pahandut. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Untuk memeriahkan Hari Pahlawan 10 November di Kota Palangka Raya, Pemerintah Kecamatan Pahandut bersama sejumlah pelaku usaha menggelar kegiatan vaksinasi massal sekaligus bagi-bagi voucher diskon belanja bagi peserta vaksin, Rabu (10/11).

Voucher ini nantinya bisa digunakan untuk belanja handphone , belanja di cafe dan di sejumlah rumah makan yang ada di Kota Palangka Raya.

Kegiatan vaksinasi ini diberikan untuk anak-anak usia 12 tahun hingga usia lansia dengan target 500 dosis.

Masyarakat pun terlihat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal tersebut, meski situasi saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung tidak menyurutkan semangat dalam memperingati hari pahlawan di Kota Palangka Raya .

Camat Pahandut, Berlianto, mengatakan dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi massal Hari Pahlawan ini pihaknya menggandeng sejumlah pelaku usaha di Palangka Raya.

“Kita hari ini menargetkan 500 dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat dalam memeriahkan Hari Pahlawan, sekaligus ada pembagian voucher diskon belanja” ujarnya kepada wartawan.

Sementara itu, salah satu peserta Vaksin massal Yudha mengatakan, dengan dilaksanakannya vaksinasi hari pahlawan ini dirinya berharap negara semakin aman dari penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Palangka Raya.

“Harapannya dengan acara vaksin massal di hari pahlawan ini negara semakin aman, dan tidak ada lagi penyebaran Covid-19” terangnya.



Komentar
Banner
Banner