Lebaran 2023

Mengeratkan Hati di Hari Idulfitri, Kirimkan Ucapan Ini pada Kekasih

Lebaran tinggal menghitung hari. Beragam persiapan pun dilakukan untuk menyambut datangnya hari nan Fitri, termasuk rangkaian kata berupa ucapan  Lebaran

Featured-Image
Ilustrasi memberi ucapan spesial pada kekasih di momen Lebaran. Foto: IDN.

bakabar.com, JAKARTA - Lebaran tinggal menghitung hari. Beragam persiapan pun dilakukan untuk menyambut datangnya hari nan Fitri, termasuk rangkaian kata berupa ucapan bernuansa  Lebaran.

Keluarga, teman, kerabat, hingga rekan kerja pun tak luput mendapatkan kiriman ucapan permohonan maaf. Namun, bagaimana dengan ucapan spesial untuk pujaan hati?

Ucapan Lebaran untuk kekasih tidak perlu panjang tapi juga bisa dibuat singkat, romantis, dan tentunya sarat akan makna.

Belum punya ide membuat kalimat ucapan Lebaran untuk pasangan? Berikut beberapa pilihan yang bisa dijadikan referensi:

1. Selamat Hari Raya Idulfitri, duhai pujaan hati. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi kehidupan kita dan menguatkan cinta kita.

2. Di hari yang fitri ini, semoga kita selalu diberikan kejernihan hati, kebahagiaan, dan keberkahan dalam melangkah untuk terus bersama.

3. Kita mungkin terpisah pada Hari Idulfitri, namun jangan lupa bahwa kita selalu bersama dalam doa dan cinta. Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H untukmu, semoga Allah memperkuat hubungan kita.

4. Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H, cintaku. Semoga kita selalu bisa menjaga ketetapan hati  dan senantiasa dipenuhi dengan kebaikan, amin.

5. Pada Hari Raya yang suci ini, aku mendoakan agar kamu selalu diberikan kemuliaan, keselamatan, dan kebahagiaan yang tak lekang oleh waktu. 

6. Di Hari Raya yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idulfitri untukmu, semoga Allah SWT senantiasa meneguhkan ikhtiar kita untuk terus menjaga ikatan suci ini.

7. Hari Raya Idulfitri menjadi momen kita bertukar maaf dan mempererat tali silaturahmi. Selamat Idul Fitri 1444 H, semoga jiwa kita kian teguh demi masa depan bersama.

8. Di hari yang penuh kebahagiaan ini, aku mendoakan agar kita selalu bisa menjalani kehidupan dengan penuh kasih sayang. Selamat Idul Fitri 2023, cintaku.

9. Di hari ini, izinkan aku memohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan kebahagiaan dalam hidup kita berdua.

10. Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H, sayang. Mari merayakan kemenangan dan kebahagiaan, semoga cinta kita selalu tumbuh dalam keteguhan iman dan ridha dari Allah.

Editor


Komentar
Banner
Banner