Pemkab Tabalong

Mengawali Masuk Kerja, Bupati-Wakil Bupati Kotabaru Gelar Doa Bersama

apahabar.com, KOTABARU – Beragam kegiatan dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Al Idrus-Andi…

Featured-Image
Doa bersama digelar mewarnai awal masuk kerja Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru. Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Beragam kegiatan dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Al Idrus-Andi Rudi Latif, di hari pertama masuk kerja.

Salah satunya adalah, doa bersama yang berlangsung di kediaman Bupati Sayed Jafar, dengan menerapkan protokol kesehatan, Rabu (28/4).

Selain berdoa agar virus Covid-19 segera diangkat, kegiatan juga dirangkai dengan peringatan Nuzulul Quran, sekaligus syukuran pascapemilihan kepala daerah.

Sayed Jafar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya Pilkada, sekaligus merekatkan tali silaturahmi bersama jajaran di lingkup Pemkab Kotabaru.

“Kami mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam menyukseskan tahapan Pilkada dari awal hingga pelantikan,” tutur Sayed.

Selain itu, Sayed juga berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Kotabaru mampu mempertahankan dan meningkatkan kinerja. Sebab, birokrat merupakan salah satu penyangga pemerintahan dan penggerak pembangunan.

“Jadi, mari kita jadikan doa bersama ini sebagai inspirasi, sekaligus motivasi untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat kita,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Kotabaru, Forkopimda, Sekda Kotabaru, Kepala SKPD, para ulama, tokoh, serta tamu undangan.



Komentar
Banner
Banner