Borneo Hits

Mengamuk Pakai Parang, ODGJ di Cempaka Banjarbaru Diamankan

Polisi mengamankan Muhammad Syair yang diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Ia mengamuk dan mengganggu warga di Cempaka Banjarbaru, Rabu (17/4).

Featured-Image
Diduga ODGJ mengamuk menggunakan parang diamankan polisi. Foto: Polsek Cempaka

bakabar.com, BANJARBARU - Sempat mengamuk dengan parang terhunus di Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru, seorang pria berinisial MS (48) diamankan polisi, Rabu (17/4) siang.

Pria yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) tersebut diamankan Polsek Cempaka, setelah mendapatkan laporan warga sekitar. Diketahui MS merupakan warga di kelurahan setempat.

"Setelah mendapatkan laporan tentang seseorang yang mengamuk dan membawa parang, anggota kami langsung merespons," papar Kapolsek Cempaka AKP Syuaib Abdullah.

"Selanjutnya kami berkoordinasi dengan Puskesmas Cempaka dan Dinas Sosial Banjarbaru, mengingat orang tersebut diduga ODGJ," sambungnya.

Untungnya tidak seorang pun warga yang terluka akibat ulah MS. Namun tak urung peristiwa itu meresahkan warga setempat maupun pengguna jalan.

"Setelah berkoordinasi dengan instansi terkait dan persetujuan pihak keluarga, orang tersebut dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum," tutup Syuaib.

Editor


Komentar
Banner
Banner