Tak Berkategori

Mencari Rider Moto 2 Dimas Ekky di Fave Hotel Banjarmasin Saat Nobar MotoGP

apahabar.com, BANJARMASIN – Gelaran MotoGP 2019 yang berlangsung di sirkuit Assen, Belanda, Minggu (07/07/2019) besok malam,…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN – Gelaran MotoGP 2019 yang berlangsung di sirkuit Assen, Belanda, Minggu (07/07/2019) besok malam, tak ingin dilewatkan Fave Hotel Banjarmasin dengan menggelar nonton bareng.

Acara nobar ini akan dimulai pukul 20.00 Wita. Tepatnya di lantai dua, cafe hotel yang beralamat Jl A Yani Km 2 Banjarmasin.

Sebagai hotel dengan fasilitas menarik, manajemen juga menyuguhkan promo menarik saat nobar nanti.

“Promonya kalau ada yang mirip sama Rider Indonesia (Moto 2) Dimas Ekky bisa dapat makan gratis pilihan dari kami,” ucap General Manager Fave Hotel Banjarmasin Devy Antonius Malo kepada bakabar.com, Sabtu (06/07/2019).

Bukan hanya itu, pihaknya juga menyediakan promosi makan dan minum bagi komunitas motor yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) dan masih berlaku sampai sekarang.

“Bagi komunitas motor yang mempunyai ID card atau kartu anggota yang masih berlaku, akan dapat paket makan dan minum Rp.35.000 nett per orang,” sebut pemuda asal Manado ini.

Promo tersebut, kata dia, berlaku untuk semua jenis motor dan yang penting tergabung dalam komunitas. Pastinya, mempunyai kartu anggota yang masih berlaku.

Pihaknya sengaja menggelar nobar ini untuk memberikan pilihan baru tempat nongkrong di Banjarmasin. Disamping itu, ingin turut mengkampanyekan gerakan aman dalam berkendara dengan merangkul komunitas motor.

Bahkan, kedepannya Fave Hotel berencana melakukan kampanye aman dan tertib berlalu lintas kepada komunitas motor di Kalsel.

“Kedepannya mungkin akan seperti itu,” ujar Devy.

Fave Hotel memang memiliki tempat asyik untuk nongkrong. Di sana, jika saban Jumat, ada live akustik. Kemudian live DJ pada Sabtu malam. Biasanya mulai pukul 21.00-00.00 waktu setempat.

Baca Juga: Croser Nasional Warnai Grasstrack Wiratama MX Serie I Kalsel

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner