Kalsel

Membanggakan! Habib Banua Senator Asal Kalsel Jadi Ketua BULD DPD RI

apahabar.com, BANJARMASIN – Senator Kalimantan Selatan (Kalsel) H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim kembali memperlihatkan kualitasnya sebagai…

Featured-Image
Habib Banua dipercaya menjadi Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD DPD RI). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Senator Kalimantan Selatan (Kalsel) H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim kembali memperlihatkan kualitasnya sebagai politisi kawakan di senayan.

Sidang Paripurna ke 3 DPD RI memutuskan Habib Banua menjadi Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD DPD RI).

Hal ini sangat membanggakan bagi karena ini pertama kalinya warga Kalsel mendapatkan kepercayaan untuk menjadi Ketua BULD DPD RI.

Habib Banua mengatakan bahwa siap melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik baiknya dan berharap tugas ini dapat memberikan manfaat yang besar untuk Kalsel dan Indonesia.

"Demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah, dengan adanya BULD ini diharapkan dapat meminimalisir Raperda dan Perda yang bertentangan dengan konstitusi dan peraturan perundang undangan yang lebih tinggi," ujarnya.

Diketahui, BULD adalah salah satu alat kelengkapan dewan yang ada di DPD RI yang dinilai penting untuk memastikan bahwa raperda dan perda dibentuk sesuai dengan kebutuhan daerah.



Komentar
Banner
Banner