Tak Berkategori

Memancing Samping Galian Tambang, Pelajar di Kukar Tenggelam

apahabar.com, BALIKPAPAN – Kantor Tim Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Basarnas Kaltim) menerima informasi adanya…

Featured-Image
Tim SAR melakukan pencarian terhadap pelajar yang tenggelam di Sebulu, Kukar. Foto-apahabar.com/istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Kantor Tim Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Basarnas Kaltim) menerima informasi adanya seorang pelajar bernama Surya Aji Darma (16) yang hilang tenggelam saat memancing di rawa samping galian tambang Kilo 12, Sumber Sari, Kecamatan Sebulu, Kutai Kartanegara pada Jumat (6/8) sekira pukul 16.00 wita.

Tim SAR yang menerima informasi pada pukul 20.55 wita pun langsung berangkat ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Dari informasi saksi yakni rekan-rekan korban bahwa saat itu mereka hendak pergi memancing di rawa samping galian tambang. Korban bersama dua orang rekannya berenang ke tengah hendak menghampiri rakit namun tidak sampai.

“Korban dan dua temannya berenang ke tengah kolam menghampiri rakit yang ada di tengah. Namun belum sampai, korban kehabisan napas dan tenggelam,” Kata Kasi Ops Basarnas Kaltim, Octavianto.

Tim SAR dibantu unsur masyarakat dan kepolisian serta BPBD Kukar melakukan pencarian terhadap korban. Hingga hari ini (7/8) pukul 12.00 wita korban masih belum ditemukan.

“Hari ini kami masih melakukan pencarian. Hingga saat ini belum ditemukan,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner