Kalsel

Melaju ke Final, 8 Komika Rebutkan Jutaan Rupiah Malam Ini

apahbar.com, BANJARMASIN – Lolos di babak semifinal, delapan komika siap memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah di…

Featured-Image
Delpan komika terpilh melaju ke babak final lomba stand up comedy apahabar.com. Foto-apahabar.com

apahbar.com, BANJARMASIN – Lolos di babak semifinal, delapan komika siap memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah di Stand Up Comedy bakabar.com 2019, Jumat (22/11), malam ini.

Delapan komika yang siap tampil adalah Ahmad Husairi, Fikri, M Nor Khalik, Tabri, M Firdaus Arridha, Agung Tritanto, Mulyadi, dan Dimas Indra Setiawan.

Tema yang bakal mereka bawakan adalah seputar Banua. Yaitu: ‘Membangun Banua dalam Tawa’, di Cafe Rumah The Panasdalam Banjarmasin, kawasan Jalan Mayjen Sutoyo S Banjarmasin.

Tak hanya memberikan hadiah untuk tiga juara, kontestasi stand up komedy juga dalam rangka memeriahkan HUT perdana bakabar.com, sejumlah penghargaan pada komika harapan satu dan favorit juga disiapkan panitia penyelenggara.

Walau baru kali pertama digelar, antusiasme komika pada stand up comedy bakabar.com ini cukup tinggi. Terbukti, di babak penyisihan ada 30 orang komika yang membuat para juri sedikit kewalahan memberikan penilaian. Berlanjut ke babak semifinal, terdapat 15 komika yang terpilih.

“Harapannya, dari lomba stand up comedy bakabar.com 2019 ini bisa nantinya melahirkan para komika yang bisa bersaing di kancah nasional,” ujar Pimpinan Umum bakabar.com Budi Ismanto.

Selain itu, Budi yang juga owner Cafe Rumah The Panasdalam Banjarmasin itu punya harapan besar kepada para komika. Untuk terus mengasah kemampuan sepanjang persiapan lomba, Budi mempersilakan para komika untuk menggunakan panggung Cafe Rumah The Panasdalam sebagai tempat berlatih.

Sekadar diketahui, Stand Up Comedy garapan bakabar.com ini juga didukung oleh 69 Production, Bank Kalsel, PT Adaro Indonesia dan Cafe Rumah The Panasdalam Banjarmasin.

Baca Juga: 8 Komika Melaju ke Final Stand Up Comedybakabar.com

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Fariz Fadhillah

Komentar
Banner
Banner