Hot Borneo

Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Banua Anyar Batola, Diduga Warga Tapin

Sesosok mayat pria ditemukan di perairan Desa Banua Anyar, Kecamatan Bakumpai, Barito Kuala (Batola), Selasa (7/3) pagi.

Featured-Image
Sesosok mayat pria ditemukan di perairan Desa Banua Anyar, Kecamatan Bakumpai, Barito Kuala (Batola), Selasa (7/3) pagi. Foto: Relawan Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Sesosok mayat pria ditemukan di perairan Desa Banua Anyar, Kecamatan Bakumpai, Barito Kuala (Batola), Selasa (7/3) pagi.

Mayat tersebut ditemukan mengapung oleh warga yang akan mencari ikan. Selanjutnya temuan ini dilaporkan ke aparat desa, sebelum diteruskan ke polisi.

Tidak lama kemudian, relawan emergency Batola tiba di lokasi penemuan, lalu dievakuasi ke ruang pemulasaran jenasah RSUD Abdul Aziz Marabahan.

Unit Inafis Sat Reskrim Polres Batola juga sudah berada di rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan fisik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diduga berinisial MMR. Pria berusia 36 tahun ini merupakan warga Desa Sungai Salai, Kecamatan Candi Laras Utara, Tapin.

Dugaan tersebut cukup memungkinkan, mengingat perairan Banua Anyar juga terhubung ke beberapa desa di Tapin seperti Desa Kaladan, Sungai Salai Hilir, termasuk Sungai Salai.

"Mengutip keterangan dari relawan di Tapin, korban sudah 2 hari tidak pulang ke rumah. Adapun proses pencarian sudah dilakukan sejak, Senin (6/3)," papar salah seorang relawan di Batola.

Editor


Komentar
Banner
Banner