Hot Borneo

Mayat di Pulau Sembilan Kotabaru Dimakamkan Siang ini

apahabar.com, KOTABARU – Mayat yang ditemukan warga di kawasan pantai Pulau Sembilan, Kotabaru, rencananya dimakamkan pada…

Featured-Image
Mayat yang ditemukan di Pulau Sembilan Kotabaru. Foto-Ist

bakabar.com, KOTABARU – Mayat yang ditemukan warga di kawasan pantai Pulau Sembilan, Kotabaru, rencananya dimakamkan pada Rabu (27/7) siang.

“Usai salat zuhur, mayat itu dimakamkan di Dusun Gusung Karang, RT 1, Desa Tanjung Nyiur, Pulau Sembilan,” ujar Kapolres Kotabara AKBP M Gafur Aditya melalui Kapolsek Iptu Sumarno.

Mayat bernama Mohamad Solikin merupakan warga Pati, Jawa Tengah. Pihak keluarga juga sudah mengetahui kabar duka ini. Dari situ juga diperoleh informasi bahwa ayah Solikin sudah meninggal dunia. Sementara ibunya menderita gangguan jiwa.

Sedangkan keputusan untuk memakamkan Solikin di Pulau Sembilan diambil dari hasil koordinasi antara Satpolair Polres Kotabaru dengan Satpolair Pati, Jateng.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban disebut bekerja sebagai petani di Pati, lalu merantau ke Kalimantan untuk menjadi nelayan.

“Korban itu statusnya duda,” terang Sumarno.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh dua nelayan setempat, Salman dan Janis saat hendak mengecek kapal.

Lokasi penemuan di pantai biru gusung karang RT 1, Desa Tanjung Nyiur, Kecamatan Pulau Sembilan, Kotabaru, sekitar pukul 07.30 WITA. Saat ditemukan, posisi mayat tertelungkup di atas batu pinggir laut.



Komentar
Banner
Banner