harga motor bekas

Mau Ganti Kendaraan? Cek Dulu Harga Motor Bekas Terlaris Saat Ini

Kemudahan untuk mendapatkan, variasi merek dan tipe motor, hingga kelengkapan surat menjadi alasan motor bekas masih sangat diminati.

Featured-Image
Koleksi Motor Bekas di Motorkulaku, Jakarta Selatan (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - Motor bekas saat ini masih menjadi primadona di sebagian kalangan masyarakat. Kemudahan untuk mendapatkan, variasi merek dan tipe motor, hingga kelengkapan surat menjadi alasan motor bekas masih sangat diminati.

Dua nama pabrikan ternama yakni Honda dan Yamaha pun seakan bersaing untuk menjadi urutan teratas dalam peminat motor bekas.

"Motor bekas yang paling dicari saat ini masih dipegang oleh merk Honda di urutan pertama," ujar pemilik showroom motor bekas Motorkulaku, Muhamad Aldil Arjara saat ditemui bakabar.com, Senin (15/5)

Adapun urutan motor terlaris, berdasarkan tipe motornya di Motorkulaku:

1. Vario, tipe matik Honda yang satu ini menjadi motor terlaris untuk penjualan motor bekas. Hal ini tidak lepas dari banyaknya kalangan muda yang menggemari motor ini.

Baca Juga: Mitsubishi Motors Tawarkan Program Spesial Bodi & Cat, Simak Benefitnya

2. Beat, tipe motor keluaran Honda ini berada di urutan kedua untuk kategori motor bekas terlaris di pasaran. Selain irit, gesit dan desain yang ramping, motor ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Beat kebanyakan diminati oleh para ibu rumah tangga, kebanyakan digunakan dalam urusan antar jemput anak-anak sekolah.

3. Mio, diurutan ketiga ada produk dari Yamaha. 'Tua-tua keladi', mungkin itu julukan yang tepat untuk produk Yamaha yang satu ini.

Secara harga untuk motor satu ini cukup bervariatif, dan hampir bisa dibilang harga pasarannya gelap. Hal itu dikarenakan semakin original motor ini, maka harganya akan semakin tinggi.

4. Nmax, untuk CC kelas 150-an, produk dari Yamaha ini mengungguli PCX dari Honda utk penjualan motor bekasnya, hal ini tidak lepas dari harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan PCX.

Baca Juga: Kymco Siap Bawa Motor Andalannya di PEVS 2023

Bila PCX non ABS tahun 2018 rata-rata harga pasaran di Rp23-24 juta, maka di harga tersebut kita sudah bisa mendapatkan Nmax non ABS tahun yang lebih muda, yaitu sekitar tahun 2021-2022.

Yang menjadi menarik, membeli di tempat ini bisa melalui skema kredit, ataupun tukar tambah dengan kendaraan lama yang telah kita miliki sebelumnya.

Selain itu, Motorkulaku menjamin kelengkapan dan keaslian surat-surat kendaraan yang dijual di tempatnya. Jika berminat, bisa langsung menghubungi sang pemilik, Muhammad Aldil Arjara di 085888527452.

Berikut adalah harga motor bekas yang tersedia di Motorkulaku:

1. Yamaha Gear 2022 harga Rp14 juta.

2. Scoopy Stylish 2021 harga Rp18 juta.

3. Mio 2011 harga Rp6 juta.

4. Beat CBS ESP 2017 harga Rp12,5 juta.

5. PCX CBS 2018 harga Rp23 juta.

Editor
Komentar
Banner
Banner