Nasional

Masjid Agung di Komplek Perkantoran Pemkab Luwu Terbakar

apahabar.com, BELOPA – Sebuah masjid di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa,…

Featured-Image
Masjid Agung Belopa, di Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, terbakar, Selasa (2912019). Foto-tribunluwu.com

bakabar.com, BELOPA - Sebuah masjid di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Selasa (29/1/2019) terbakar.

Seperti dirilis TribunLuwu.com, api muncul dari kuba utama Masjid Agung. Belum diperoleh kepastian penyebab terjadinya musibah tersebut. Namun api terus membesar membakar bangunan masjid.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, api sudah muncul dari kuba utama masjid itu sejak pukul 10.54 Wita.”Ketika saya keluar kantor, api sudah mulai besar," ujar komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu, Samsir yang melihat sendiri awal terjadinya kebakaran tersebut.

Kantor KPU Luwu sendiri jaraknya hanya sekitar 200 meter dari Masjid Agung.

Agus Usman yang juga melihat kejadian itu bergegas mengontak petugas pemadam kebakaran. Tidak sampai 5 menit, petugas datang. Petugas langsung bekerja untuk memadam api di masjid tersebut.

Berdasarkan pantauan TribunLuwu.com, di lokasi kejadian sudah berdatangan sejumlah armada pemadam kebakaran.

Namun hingga berita ini diturunkan, api belum sepenuhnya bisa dijinakkan. Tanpa mengenal lelah petugas pemadam kebakaran berusaha menunaikan pekerjaannya untuk memadamkan api.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner